Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Tips Menonton Video Streaming Tanpa Buffering



Setelah kemarin lughot membuat postingan tentang Tips Melihat Video di Youtube Tanpa Harus Sign In / Sign Out, kali ini masih membahas tentang menonton video. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Youtube, metacafe atau situs video streaming lainnya yang sangat menyenangkan dan menarik untuk dikunjungi. Tapi saya yakin, pada saat koneksi internet sedang lambat atau memang anda mempunyai koneksi internet yang lambat maka kenyamanan untuk menonton video streaming sangat terganggu dengan hal yang namanya buffering.

Untuk mengatasi hal tersebut, saya punya sebuah cara yang mungkin bisa membantu. Bywifi Video Accelerator bisa mempercepat bit-rate video streaming hingga 3-5 kali lebih cepat. Selain itu ada beberapa fungsi lain yang sangat membantu seperti "download" yang bisa digunakan untuk mendownload video dari beberapa situs video streaming yang didukung oleh Bywifi Video Accelerator.

Situs yang didikung oleh Bywifi Video Accelerator adalah:
YouTube, Facebook, Dailymotion, Veoh, Metacafe, 56.com, Youku, Tudou, CrunchyRoll, MegaVideo, 5min, 6.cn, 9you, Angry Alien, AnimeEpisodes.Net, Badjojo, Bebo, Blastro, Blennus, Blip.tv, Bofunk, BollywoodHungama, Break, Broadcaster, Buzznet, Chilevision.cl, ClipFish.de, ClipLife.jp, ClipJunkie, ClipShack, CollegeHumor, Current, Current TV, Dachix, Danerd, DailySixer.com, dalealplay, DevilDucky, Disclose.tv, DoubleAgent, eBaumsWorld, elpolvorin, eSnips, ExpertVillage, EVTV1, FindVideos, Flurl, FunnyJunk, FunnyorDie, Glumbert, GodTube, GoFish, Google Video, Graspr, iFilm, Hallpass, HowCast, HowStuffWorks, iShare.Rediff, Jokeroo, Jumpcut, Justin.tv, Kewego, Kontraband, ku6, Izlesene, LiveVideo, LiveLeak, lulu.tv, Mediabum, Midis.biz, MilkandCookies, Mojoflix, MonkeySee, Music.com, MusicMaza, MusicVideoCodes.info, Myspace, MyVideo.de, Newgrounds, NothingToxic, Pikniktube, Pixparty, Photobucket, PlsThx, PokerTube, Putfile, PWNorDIE, RetroJunk, Revver, RuTube.ru, SantaBanta, Sevenload, Sharkle, Shoutfile, Sina Videos, SmitHappens, Snotr, Spike, StreetFire.net, StupidVideos, SuperDeluxe, SuperNovaTube, TeacherTube, That Video Site, TheOnion, TinyPic, TotallyCrap, tu.tv, vbox7, Viddyou, Videa.hu, VideoWebTown, VideoCodesWorld, VideoCodeZone, videolectures, Vidiac, Vidivodo, vidiLife, VidPK, Vimeo, VReel.net, vSocial, Yahoo Videos, WeGame, Wuapi, Yikers, Yobler, YourFileHost, YouSportz, YummyBun, ZippyVideos, Zoopy, zShare.net, etc.



Silahkan download Bywifi Video Accelerator dari sumber disini:ukuran file 5mb
sumber:
http://www.bywifi.com/download.html
Nah, postingan ini saya buat untuk membahas cara penggunaan Bywifi Video Accelerator.

Download, Installasi dan Penggunaan Bywifi Video Accelerator
1. Download Bywifi Video Accelerator, kamu bisa lihat link downloadnya disini atau langsung saja ke tempat downloadnya disini.
2. Setelah selesai, install Bywifi Video Accelerator. Caranya klik 2X pada file bywifi_setup.exe yang sudah didownload tadi.
3. Lakukan installasi sampai proses installasi-nya berhasil. Perhatian. Sebelum menginstall Bywifi Video Accelerator, semua browser harus di tutup!
4. Setelah selesai melakukan proses installasi, kamu akan melihat icon Bywifi Video Accelerator di system tray komputermu. Kalau belum ada di system tray, klik 2x pada icon Bywifi Video Accelerator di desktop-mu.

5. Sekarang coba buka browser favoritmu, terus kamu cari video streaming favoritmu di situs seperti youtube, metacafe atau yang lain-nya.
6. Setelah itu mainkan video streaming favoritmu itu, klik 2x pada icon Bywifi Video Accelerator yang ada di system tray, kamu akan melihat nilai dari Bitrate dan HTTP Bitrate berubaha-ubah, nah itu berarti proses peng-akselerasian video streaming yang kamu tonton sedang dilakukan. Ingat, Bywifi Video Accelerator idealnya bisa mempercepat proses streaming 3-5 kali proses streaming normal, jadi kalau koneksi internet kamu memang lelet banget (dibawah 153kbps) jangan harap bisa nonton video tanpa ada buffering.

Beberapa Fungsi Lain Dari Bywifi Video Accelerator
1. Bisa digunakan untuk mencari video.
Caranya klik 2X pada icon Bywifi Video Accelerator di system tray, masukkan keyword dari video yang akan kamu cari di textbox "Video Name" kemudian klik search.
Hasilnya, Bywifi Video Accelerator akan membuka IE langsung menuju halaman hasil pencarian yang disediakan Googlee Video.

2. Bisa digunakan untuk mendownload video.
Setelah saya coba, ternyata fungsi ini tidak bisa digunakan di Mozilla Firefox 3.0.9. dan browser IE 7.0.

3. Bisa digunakan untuk Transcode Video (dari lokal file).
Belum saya coba.

untuk penjelasan lebih lengkap dan jelas, silahkan liat sumbernya
Selamat mencoba
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...