Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Screensaver Keren (Blue Screen of Death (B.S.O.D)

Disini lughot akan membagikan screensaver yang lumayan keren. Screensavernya BSOD alias Blue Screen of Death. Kalo sobat menggunakan screensaver ini, maka komputer sobat seolah-olah terlihat rusak alias mengalami BSOD. Dijamin yang menggunakan komputer sobat akan mengira komputernya lagi error. 


Jadi, ketika sobat menggunakan screensaver ini, kalo udah waktunya screensavernya hidup, maka di layar monitor akan muncul peringatan BSOD itu selama beberapa menit, kemudian komputer monitor menampilkan screen restart (padahal sebenarnya ga restart kok), dijamin bikin sobat dan orang yang melihatnya akan kaget. 


Peringatan error BSOD yang muncul macem2, ga cuma satu aja.... Jadi teknisnya, komputer nampilin BSOD, trus di Restart, trus restartnya gagal, muncul lagi peringatan BSODnya, demikian terus berulang-ulang. Cara keluar dari Screensaver ini tidak seperti screensaver pada umumnya yang sekedar menggerakkan mouse atau menekan sembarang tombol bisa keluar. Tapi sobat harus menekan tombol Esc untuk keluar. Jadi yang tidak tahu pasti dikirain error beneran.


Screensaver ini dijamin aman, soalnya screensaver ini bikinan Mark Russinovich, staff dari Microsoft. Jika sobat tertarik silahkan download secara gratis disini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...