Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Mengatasi Error msvcr80.dll Pada Saat Install Microsoft Office 2007


Mungkin anda pernah mengalami error msvcr80.dll dimana file msvcr80.dll tidak ditemukan. Mungkin solusi pertama adalah mencari file msvcr80.dll. Sebenarnya mesan tersebut memang mengindikasikan ada beberapa file instalasi yang kurang, bisa karena sulit terbaca, bisa karena memang terhapus, dan bisa juga karena file tersebut corrupt. Dengan cara tersebut, ada yang langsung berhasil tetapi banyak pula yang gagal, dengan adanya pesan lagi seperti berikut ini.
this link has the file you are missing with instructions on how to install it. Just stat your MS Office install and once that message comes install the missing file as it tells you in directions. One option is to pay but right next to it is the free option. This is up to you.
http://www.dll-files.com/dllindex/dll-files.shtml?msvcr80
if this one does not work use this one.

http://www.ehow.com/how_5166908_install-msvcrdll.html
Hope this helps.
Dan solusi termudahnya adalah dengan mendownload file microsoft office tersebut dari situs resminya atau situs-situs yang tersebar di internet, kemudian mengambil file msvcr80.dll dari dalam file tersebut. 

Download file msvcr80.dll dan letakkan didalam folder office.en-us lalu lanjutkan installasi. Atau juga bisa dengan cara seperti ini:

Untuk Windows XP :
Copy file msvcr80.dll dan letakkan /paste pada folder C:\WINDOWS\system32
Sedangkan untuk windows VISTA
paste file msvcr80.dll kedalam folder : Windows\SysWOW64

Masalah tersebut diatas tidak akan terjadi jika software Microsoft Office anda asli / original. Jadi lughot sarankan untuk tidak selalu memakai software-software bajakan. Terima kasih

Semoga bermanfaat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...