Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Mematikan Komputer Otomatis (Auto Shutdown)

Pernahkah Anda menemukan diri Anda sendiri menunggu komputer Anda untuk menyelesaikan proses sehingga Anda bisa mematikannya? Atau apakah Anda menemukan diri Anda meninggalkan komputer Anda pada semua waktu, meskipun Anda tahu sistem yang sehat perlu di-restart secara periodik? Auto Shutdown adalah sebuah utilitas sederhana yang memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan waktu untuk komputer mereka untuk mematikan atau restart secara otomatis. Ini tidak mewah, tapi itu mudah digunakan, dan penjadwalan yang mengejutkan disesuaikan.

Antarmuka program ini cukup sederhana dan intuitif, dengan beberapa tab yang berisi menu drop-down. Pengguna cukup memilih tindakan mereka ingin program untuk mengambil - mematikan, restart, atau standby - dan kemudian memilih ketika mereka ingin hal itu terjadi. Program ini memiliki beberapa pilihan untuk penjadwalan, bisa diatur untuk mengambil tindakan yang dipilih dalam sejumlah menit, pada hari tertentu (atau hari) dalam seminggu, atau pada tanggal tertentu. Ketika memilih hari minggu atau tanggal tertentu, pengguna dapat mengatur waktu ke menit. Auto Shutdown juga memungkinkan pengguna untuk mengatur cara pintas keyboard untuk shut down, restart, standby, hibernate, dan log off. Program ini tidak ada file Help, tapi cukup mudah untuk mencari tahu, dan kami mengalami kesulitan membayangkan apa pun bahwa seorang pengguna mungkin memiliki pertanyaan tentang. Secara keseluruhan, meskipun tidak ada tentang Auto Shutdown yang sangat terkesan kami, kami pikir ini pilihan bagus jika anda memerlukan cara sederhana untuk jadwal komputer Anda untuk mematikan atau restart.


Auto Shutdown adalah gratis. Menginstal dan meng-uninstall tanpa masalah. Kami merekomendasikan program ini ke semua pengguna. (
dikutip dari CNET)

Price : Freeware
OS : Windows 7 / VISTA / XP / 2000 / ME / 98 / 95
Size : 548 KB


Semoga aplikasi bermanfaat khususnya buat para downloader yang sering menunggu hasil downloadnya selesai untuk mematikan komputer.
 
Download link: 
http://download.cnet.com/Auto-Shutdown/3000-2381_4-10640426.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...