Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Kenapa lebih baik kita pura2 ga tau komputer?

  1. Pada awalnya dimintain tolong sodara/temen deket, karena kita bisa komputer
  2. Awalnya sih cuma permintaan sederhana
  3. Kemudian dari permintaan sederhana itu mulai berkembang permintaan laen
  4. Sekali kamu berhasil memperbaiki sesuatu, maka kamu adalah JENIUS KOMPUTER bagi mereka
  5. Sekarang mereka gak manggil teknisi lagi klo ada trobel...
  6. MEREKA MANGGIL KAMU
  7. Kemudian mereka mulai bergantung padamu tentang film terbaru ,musik terbaru, software terbaru... BAJAKAN TENTUNYA!
  8. Hanya Tuhan yang bisa bantu kamu, klo mereka sampai punya alamat emailmu
  9. Atau alamat facebookmu
  10. mereka juga mungkin akan suruh kamu bikinin website buat mereka
  11. dan akhirnya kamu bakalan jadi TEKNISI UNTUK SEMUA MASALAH mereka, ga cuma komputer lagi 

No comments:

Post a Comment

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...