Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Sedikit Tentang Lughot


 LUGHOT
It’s more about computer and technology
Computer Sales & Accecories, Software Development, Hardware, Setup LAN, Maintenance Contract, Troubleshooting, Networking, and Course
Karang Menjangan 72 Surabaya Telp. (031) 91268911, 0838 5702 2017
Email: lughot.blogspot@gmail.com Facebook: Lughot
================================================
LATAR BELAKANG
Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang komputer dan teknologi informasi khususnya dalam bidang barang dan jasa. Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2005 dan telah menyediakan barang (khususnya computer dan hardware) dan jasa (khususnya Troubleshooting, Setup LAN, Maintenance Contract, Networking) untuk keperluan warnet, rumah sakit, instansi, sekolah, perusahaan swasta hingga rumah tangga.

MAKSUD DAN TUJUAN
Besar harapan kami agar tercipta sebuah jalinan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, yang mana Insya Allah kami siap membantu dalam hal pengadaan komputer dan hardware di perusahaan-perusahaan / instansi. Serta melayani jasa yang terkait dengan troubleshooting, networking, maintenance contract, dan lain-lain.

DATA PERUSAHAAN
Nama              : LUGHOT – It’s more about computer and technology
Alamat            : Karang Menjangan 72 Surabaya
Telp.                : 031 91268911, 0838 5702 2017
Email               : lughot.blogspot@gmail.com
Website/blog  : http://lughot.blogspot.com/
LUGHOT didirikan pada tahun 2005, Computer Sales & Accecories, Software Original, Spare Part, Maintenance, Troubleshooting & Networking, Warnet dan Game Online, Serta Kursus Komputer adalah bidang usaha kami, yang dikembangkan dengan menjunjung tinggi tanggung jawab kerja. Kekecewaan klien adalah hal nomor satu yang dihindari, sehingga untuk setiap langkah yang diambil, kepuasan klien menjadi satu-satunya acuan. Lughot dibangun di atas dasar pengalaman matang para pendirinya serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya.

PRODUK DAN JASA
Product code: Computer Service
Pusat Service Komputer dan Laptop “LUGHOT
Punya masalah Dengan Komputer Anda?? Terkena virus, data hilang, lemot atau mati total?  Tenang jangan Kuatir!!
Segera hubungi kami :

Lughot akan segera datang begitu anda menghubungi kami.
kami dapat anda hubungi di 
031-91268911 atau di 083857022017. kami menerima service komputer, laptop, printer, monitor dan notebook. Dengan memberikan garansi komputer yang kami perbaiki untuk kerusakan yang sama selama 1 bulan.

Biaya jasa service       : Rp 100.000,-* (untuk area Surabaya dan sekitarnya)
Biaya cancel/cek fisik   : Rp   25.000,-
*) harga dapat berubah sewaktu-waktu

Alasan utama kenapa ANDA harus menggunakan Layanan Jasa Kami hari ini.
Kami akan memberikan pelayanan service/perbaikan komputer/hardware (monitor, printer, notebook, UPS dll) dengan :
1)    Bergaransi 1 Bulan Untuk Layanan Jasa Service Untuk Kerusakan Yang Sama ;
2)    Harga Layanan Jasa Service Yang Terjangkau ;
3)    Teknisi Yang Jujur & Berpengalaman ;
4)    JAMINAN original suku cadang ;

Ongkos cancel/cek fisik baru akan kami kenakan apabila ternyata setelah kerusakan komputer anda kami periksa,ternyata komputer anda harus mendapat pergantian part,dan anda belum bersedia untuk mengganti part yang rusak tersebut.

Product code: Setup LAN
Pemasangan Jaringan (LAN) & Pengadaan Komputer (PC)

Kami menerima pemasangan jaringan/Local Area Network beserta pengadaan komputer (PC) dengan harga lebih murah. Klien dapat memilih paket pemasangan jaringan saja, pengadaan komputer saja, ataupun kedua-duanya. Jika anda memerlukan jasa kami dalam pemasangan jaringan ataupun pengadaan komputer silahkan hubungi kami, dengan senang hati akan kami ajukan proposal penawarannya.

Product code: Maintenance Contract
Produk Jasa Maintenance Untuk Perkantoran atau Warnet adalah khusus bagi anda yang menghargai waktu berharga anda. Serahkan urusan ini kepada kami ahlinya dengan biaya yang sangat terjangkau bagi anda.

Berikut ini adalah yang akan kami lakukan jika anda menggunakan produk ini*
Tim kami akan datang SETIAP SEMINGGU SEKALI (4x 1bulan) ke tempat anda untuk proses maintenance.*
Tim akan bertanggungjawab penuh dalam urusan software seperti updating,recovery data, install, format harddisk,dll.*
Tim akan bertanggungjawab penuh dalam urusan hardware seperti mengurus service dan perbaikan termasuk mengurus pembelian peralatan-peralatan yang dibutuhkan oleh tempat anda / kantor anda.


Dengan biaya yang super fantastis!
* Paket Silver (untuk 1-10 komputer), hanya Rp 1.000.000/bulan
* Paket Gold (untuk 11- 21 komputer), hanya Rp 1.500.000/bulan
* Paket Platinum (untuk 22 - 33 komputer) hanya Rp 2.500.000/ bulan
hubungi kami sekarang juga, dengan senang hati akan kami ajukan proposal penawarannya.

Product code: Software Development
Pembuatan aplikasi database berbasis Sistem Informasi berdasarkan luasnya jaringan Sistem Informasi yang akan dibuat. Kami menerima pembuatan aplikasi Sistem Informasi mulai dari lingkup sistem informasi suatu unit usaha kecil seperti toko,bengkel,dll sampai lingkup yang lebih luas yakni Sistem Informasi suatu perusahaan/instansi. Kami juga menyediakan software siap pakai seperti :
1. Software kasir (untuk Usaha kecil, dan UMKM)
2. Kami juga menyediakan Mesin Absensi sidik jari, card, maupun Face sensor, untuk perusahan kecil maupun besar.

Silahkan hubungi kami jika perusahaan anda memerlukan jasa kami dalam pembuatan Sistem Informasi, kami tawarkan harga yang relatif lebih murah dengan kualitas terbaik.

Product code: Computer Course
Bidang ini terdiri dari kursus komputer untuk para pelajar dan umum yang ingin mengetahui cara mengoperasikan komputer agar menjadi SDM yang berkualitas dalam memasuki dunia kerja. Serta kursus komputer untuk menjadi teknisi komputer yang handal serta dapat memecahkan beberapa masalah yang berkaitan dengan dunia komputer.

Kursus dengan biaya yang super murah!
·         Kursus Komputer (untuk pelajar dan umum) dengan materi Pengenalan Komputer dan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, Publisher), dengan biaya hanya Rp 750.000,- untuk 10 kali pertemuan dan 2 jam untuk tiap kali pertemuan.

Harga kursus diatas SUDAH TERMASUK materi kursus, biaya datang / transportasi untuk pengajar, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

·         Kursus Teknisi Komputer dengan materi pengenalan hardware computer, merakit dan setting komputer, pengenalan BIOS, partisi dan format, install operating system, pengenalan software-software computer, troubleshooting, dasar-dasar networking, pengenalan internet dan tips dan trick computer, dan materi lain-lain yang berhubungan dengan kerja teknisi computer. Semua materi kursus tersebut dapat anda ambil dengan biaya yang super murah hanya sebesar Rp. 3.500.000,- untuk 10 kali pertemuan dan 2 jam untuk tiap kali pertemuan.

Harga kursus diatas SUDAH TERMASUK materi kursus, CD all windows, biaya datang / transportasi untuk pengajar, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga.

PENUTUP
Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih apabila pihak bapak dapat memberikan balasan berupa jawaban atas penawaran yang kami ajukan. Atas perhatiannya kami ucapakan banyak terima kasih.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...