Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Kursus Menjadi Teknisi Komputer

Bidang ini terdiri dari kursus komputer untuk para pelajar dan umum yang ingin menjadi teknisi komputer yang handal serta dapat memecahkan beberapa masalah yang berkaitan dengan dunia komputer.

Kursus Teknisi Komputer berisi materi pengenalan hardware computer, merakit dan setting komputer, pengenalan BIOS, partisi dan format, install operating system, pengenalan software-software computer, troubleshooting, dasar-dasar networking, pengenalan internet dan tips dan trick computer, dan materi lain-lain yang berhubungan dengan kerja teknisi computer.

Biaya kursus yang sangat murah!
Semua materi kursus tersebut dapat anda ambil dengan biaya yang super murah hanya sebesar Rp. 1.500.000,- untuk 10 kali pertemuan dan 2 jam untuk tiap kali pertemuan.

Harga kursus diatas SUDAH TERMASUK materi kursus, CD all windows, biaya transportasi untuk pengajar, dan lain-lain. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 031 28819338 atau 083857022017. Dan dapatkan SERTIFIKAT PLUS seorang teknisi dari kami.

Kunjungi layanan / service kami yang lain Computer Course, kursus mengoperasikan komputer untuk SDM yang akan memasuki dunia kerja atau sekedar ingin mengembangkan pengetahuan dalam pengoperasian komputer.
 
Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami sekarang juga. Terima kasih atas kepercayaan anda pada kami.

~Buktikan Kualitas Kami~

==========================================================

LUGHOT
It’s more about computer and technology
Computer Sales & Accecories, Software Development, Hardware, Setup LAN, Maintenance Contract, Troubleshooting, Networking, and Course
Tel. (031) 28819338 Email: lughot.blogspot@gmail.com Facebook: Lughot
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...