Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Membuat windows xp menjadi asli (genuine)

Assalamu'alaikum

permisi teman2 pasti windows punya anda pada bajakan ya?
hahahaha sama kayak ane bro.
ane bisa mbuat jadi asli gan tpi kedengarannya mustahil ya.
ane mau share aj ni tpi klo mau di pake juga gak papa kok bro.
ciri2 windows agan bajakan

biasanya pesan tu muncul setelah kita mengupdate windows kita ato kita lupa mati'in automatic update.
pesan tersebut tidak akan ilang smpe kita ganti jadi yang asli ato jalan satu-satunya kita harus mengistal ulang windowsXP kita.

berikut cara biar jadi xp yang asli.
donlot di sini http://www.zid*du.com/download/80061...s.com.zip.html (tanda * di ilangin)

trus teman buka file yang namanya "Miscrosoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe yang ada di dlem folder yang di donlot tadi.
pasti'in tulisannya ijo kyk gini


klo masih warna merah berarti punya teman-teman emang bajakan 
lalu pencet file yang namanya "Windows XP Keys" yang ada di dalem folder yang di donlot tadi.
lalu pilih salah satu key yang ada di dalem situ.
trus buka lage Miscrosoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe.
klo masi belon bisa coba pencet folder yang namanya "magic regfile"
trus pencet file yang di dalemnya.
JRENG JRENG
sekarang windows sudah asli.


Selamat mencoba

1 comment:

  1. kalau sudah jadi genuine, automatic updatenya boleh nggak di aktifkan

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...