Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Melacak Posisi Teman Lewat Email Notifikasi Facebook

Tergelitik dari pertanyaan teman "bro,gimana caranya nge cek IP seseorang melalui FB??" akhirnya lughot memposting artikel ini.



Ketika teman Facebook anda memposting comment pada status atau wall, sebuah notifikasi email akan dikirimkan oleh Facebook ke email anda. Pada header email notifikasi tersebut, Facebook ternyata menyertakan informasi IP Address dari teman anda.


Matt C dari Binary Intelligence Blog baru-baru ini mempublikasikan salah cara untuk melacak IP Adresss memanfaatkan informasi pada header email notifikasi Faceboook.



Hal ini mungkin bukan hal yang merisaukan dan bukan merupakan satu-satunya masalah privasi terkait Facebook. Namun Matt menyarankan Facebook tidak perlu menyertakan informasi IP Address pengguna pada header email. Matt berharap Facebook dapat segera memperbaiki masalah ini.



Berikut cara untuk melacak IP Address teman lewat email notifikasi Facebook :
1. Buka email notifikasi yang diterima dari Facebook.
2. Tampilkan header email. Jika anda menggunakan Mozilla Thunderbird, untuk menampilkan header email klik View -> Header – All.
3. Copy baris yang kurang lebih berisi X-Facebook: from zuckmail ([MZIabcEwMi53MC53]) kemudian Paste ke form yang disediakan di  Klik Check It



kok bisa muncul gambar lokasinya? alternatif
coba ip-nya di cek ke sini

Berikut contoh video tracing IP Address
Informasi di atas dikumpulkan dari beberapa sumber

Selamat mencoba dan temukan teman-teman anda di dunia nyata.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...