Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Masuk ke Windows Dengan Menggunakan Flash Disk Sebagai Password

Di sini saya akan memperkenalkan perangkat lunak yang memungkinkan user/pengguna masuk ke windows mereka menggunakan Pen Drive (USB Flash Disk).

Jika Anda tidak tahu apa itu "Dongle", dongle adalah sebuah perangkat keras kecil yang terhubung ke komputer untuk mengotentikasi sebuah software. Ketika dongle tidak ada, perangkat lunak berjalan dalam mode terbatas atau menolak untuk menjalankan proses. dengan adanya kasus ini, Anda dapat menggunakan flash Disk dan membuatnya seperti Dongle. Untuk login ke akun user windows agan, cukup dengan memasang dongle di flash disk dan itu akan memungkinkan Anda untuk login. Jika flash disk ter-eject, itu akan secara otomatis logoff. Ini merupakan Cara yang baik untuk mengamankan Anda login di Windows jika Anda orang yang tidak suka atau tidak bisa mengingat apapun termasuk password! 

Blue Micro USB Flash Drive adalah desain untuk penggunaan pribadi dengan fitur keamanan sederhana untuk sistem komputer. Perangkat lunak ini menciptakan data enkripsi ke flash disk dan pengguna harus logon ke komputer menggunakan flash disk yang telah dikonfigurasikan. Oleh karena itu Flash disk bertindak seperti kunci untuk komputer. Pengguna tidak perlu mengingat password dan enkripsi. Perangkat lunak ini hanya dapat diinstall pada windows XP atau 2000.

Bahkan jika Anda mencoba untuk boot ke Windows dengan menggunakan Mode Advance Start Up, itu masih akan meminta USB Key, ini merupakan sebuah perangkat keamanan sederhana, saya yakin dengan menggunakan metode ini akan jauh lebih aman untuk melindungi komputer Anda dari login ilegal dibandingkan dengan Windows login. Hal ini karena sudah ada banyak cara untuk memecahkan sandi akun Windows (silahkan lakukan pencarian di google dan Anda akan menemukan beberapa artikel tentang cara meng-krack dan meng-hack Windows). Seorang hacker/kracker bisa meng-krack semua password yang dia inginkan, tapi tanpa Flash Disk, dia tidak bisa masuk ke akun user/pengguna yang ia inginkan.

Freeware ini sangat mudah untuk diinstal dan digunakan. Hanya men-download, instal dan jalankan. Pertama-tama, Anda perlu membuat data enkripsi untuk login. Masukkan kode akses 14 digit, maka huruf drive dari flash drive USB anda dan akhirnya klik tombol "Create My Flash Drive Key".


Anda akan mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan "Your flash drive key has been created".


Kunci flash Disk Anda telah dibuat. Harap aktifkan logon flash disk anda di "Enable/Disable Logon".


Anda juga harus berhati-hati, jangan menghapus file "bmpl.txt" di root USB Flash Disk Anda. Itu file yang berisi data enkripsi yang diakui dan diperlukan oleh Blue Micro USB Flash Drive. Jika seseorang meng-copy file itu ke flash disknya, ia juga bisa login ke komputer Anda menggunakan flash disknya. Cara lain untuk menciptakan file bmpl.txt adalah jika Anda ingat kode akses 14 digit itu. Anda pun harus menginstal software "Blue Micro USB Flash Drive Logon" pada komputer lain, dan kemudian menciptakan file bmpl.txt dari sana.


Klik link di bawah ini untuk men-download software tersebut!
DOWNLOAD DISINI


sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...