Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

[BUKTI]Watchout!!! Facebook Sedang Mengawasi Anda, Organisasi Rahasia Dibalik Facebook!!



Watchout! Bukti Facebook Mengawasi Anda
Watchout! Bukti Facebook Mengawasi Anda
Well mungkin kalian pasti tahu yang namanya "Facebook" yaitu sebuah situs web jejaring sosial populer yang diluncurkan pada 4 Februari 2004. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard kelahiran 14 Mei 1984 dan mantan murid Ardsley High School [1]. Facebook sudah menjadi sebuah "Negara" di dunia maya dengan jumlah pengguna hampir 600 juta. sungguh fantastis bukanl! [2]
Ditengah kepopuleran Facebook ternyata Facebook di curigai sebagai alat intelijen amerika untuk mengumpulkan data-data penting dari para membernya. juga apabila anda menjelek - jelekkan yahudi atau mengetik kata-kata yang dianggap ekstrim, maka automatis account anda dalam pengawasan mereka. Dan ini yang saya alami kemarin.

Saya sedang mencoba untuk menshare artikel-artikel yang ada di hxforum ke facebook. saya pilih ebook dan saya share satu - satu melalui fasilitas addthis. lihat gambar.


Sebenarnya masih banyak yang lainnya termasuk ebook eramuslim digest. setelah saya share saya tutup facebook saya dan kembali ke hxforum, ternyata dalam waktu yang tidak beberapa lama ada 4 pengunjung di kolom "Currently Active Users". karena penasaran saya buka kolom tersebut. [maklum biasanya sepi ]
Saya lihat ada 3 pengunjung dengan IP yang sama, saya cek dengan memakai IP Lookup ternyata hasilnya sungguh mengejutkan.


Facebook langsung melakukan kunjungan balik ke hxforum. lalu apanya yang aneh kalau begitu? Coba anda perhatikan dari 12 ebook yang saya share, facebook hanya melakukan kunjungan balik ke 3 thread ebook!!. perhatikan dari 3 ebook tersebut memiliki kata yang sama. Sudah tahu? Ya benar kata "Freemasonry" dan "Neoliberalisme". Mungkin banyak facebooker yang sudah mahfum apa itu Freemason dan sejenisnya.

Ternyata benar kalau facebook mensensor sejumlah kata - kata yang menurut mereka terlarang. Mungkin kalau facebook melakukan kunjungan balik kesemua thread, saya tidak akan curiga.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran bahwa dalam dunia maya janganlah sekali - kali memberikan data identitas asli apalagi di facebook.

==================================================
-regards to localholicus
SUMBER : HXFORUM.ORG
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...