Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Mudah Download File Di Scribd

Siapa sih yang gak kenal Scribd.com??? Salah satu Website terbesar yang menyediakan berbagai macam artikel dalam bentuk ebook/pdf. Web ini menyediakan fasilitas viewer, print, download secara gratis baik bagi pengguna terdaftar maupun tidak. Tapi untuk mendownload file-file kita diwajibkan terdaftar/mempunyai account.


Akan tetapi belakangan ini untuk mendownload file-filenya sangat sulit, setiap kali kita mencoba mendownload akan keluar pesan: All download limits exceeded from your IP atau kita di wajibkan membayar sejumlah uang untuk mendapatkan file tersebut.


Tapi jangan berkecil hati, bagi yang tetep pengen mendownload file-file di website tersebut ada caranya tentunya secara gratis donk dan tanpa registerpun bisa.


Langkah-langkah yang harus dilakukan : 
1. Install software pembuat PDF. Misal Primo PDF, Nitro PDF, PDF Creator, dll. Saya akan memberikan contoh dengan menggunakan software PDF Creator
2. Kemudian pada file scribd yang ingin kita simpan, klik pilihan Print 1
3. Pilih PDF Creator pada opsi printer yang tersedia
4. Tunggu beberapa saat, lalu kita akan mendapatkan file scribd yang ingin kita simpan di hardisk kita
5. Save hasil print


Cara lain :

1. Buka  http://scribd.com/mobile 
2. Copy-kan judul file yang ingin sobat download pada kolom search.
3. Kalau filenya sudah muncul tekan Download Now
4. Jangan Lupa Rename filenya, biar gak direplace saat kita mendownload file lainnya (karena nama default dokumennya ‘download‘)


Catatan:
Ada beberapa file yang mungkin tidak didukung scribd mobile jadi silahkan sobat coba searh dulu, jika tidak ada opsi download, maka gunakan software seperti cara diatas untuk mendownloadnya. 


selamat mencoba

8 comments:

  1. pake ini juga bisa bro http://scribddownloader.blogspot.com/ :D semoga bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap infonya...thanks.

      Delete
    2. ga work itu gan, download di scribd ga ribet² amat kok, kita cuman tinggal upload 1 file yg ada di komputer kita habis itu kita bisa download file yg kita inginkan... coba aja

      Delete
  2. cra pke pdf creator g mana??

    ReplyDelete
  3. Cara terbaru Download di Scribd.Com Dengan Mudah dan gratis, sekarang sudah ga bisa lagi cara lama, dan saya sudah mengupdate cara baru, selamat5 mencoba

    ReplyDelete
  4. setuju sama game zuma..
    tinggal upload 1 file aja.. file nya ga penting" amat jg ga apa". yang penting ngeupload. kalau uda, bisa langsung download kq.. ^^

    ReplyDelete
  5. wah baru tau ane bisa donlod lewat mobile, makasih gan infonya

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...