Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Tips dan Trik Sadap SMS & Phonebook

Setelah beberapa waktu lalu lughot membuat postingan tentang Aplikasi Penyadap SMS...sekarang ada trik baru lagi dan manjur tidak pake lama dan ribet...baca petunjuknya pelan-pelan dan ada kejutan buat yang suka postingan kali ini..langsung aja ya

Masuk aja kesini sign up

ikuti petunjuk disana.
Sedikit rumit emang, tp inilah solusi terbaik yang saya temukan selama ini untuk menyadap hp orang lain......





support HP nya


Hati-hati setelah berhasil, bisa2 jd jantungan karena bs liat smua phone book & sms di hp target 



Manfaat positif :
1. Bs liat smua panggilan & sms di hp kita lewat warnet, jika hp ketinggalan dirumah
2. Bs langsung bales sms lewat internet dengan sender tetap nomor kita
3. Bs nglacak pengguna hp kita kalo ilang


Manfaat negatif :
1. Bs liat smua panggilan & sms di hp target lewat warnet, terutama hp pasangan kamu
2. Bs langsung bales tuh sms yg nyebelin lewat internet dengan sender tetap nomor target kita
3. Yang paling jahat, kamu bs hapus smua phonebook di hp target



Sekarang terserah kamu, mau pake buat baik ato jahat. OK?

Caranya menggunakan aplikasinya:

1. Kuasai hpnya
Pinjem dulu tuh hp, pura2 mo ngenet lah, liat koleksi musik lah ato apa terserah. Lalu diam-diam Download Bloove Agent di hp target,



Setelah berhasil download Bloove agent lewat hp target, lalu pilih icon Bloove Agent, jangan tekan 'OPEN', tp tekan :
Option > Application access > Communication > Network access > Always allowed > Yes
Option > Application access > Communication > Messaging > Always allowed > Yes
Option > Application access > Communication > Connectivity > Always allowed > Yes
Option > Application access > Data access > Multimedia recording > Always allowed > Yes
Option > Application access > Data access > Read user data > Always allowed > Yes
Option > Application access > Data access > Add and edit data > Always allowed > Yes
Option > Application access > Data access > Smart card > Always allowed > Yes
Option > Application access > Auto-start > Always allowed > Yes
Setelah itu tekan icon Blooe Agent.....connecting, please wait .....
Catat ID yang muncul untuk registrasi XXXX-XXXX-XXXX.



Upayakan bloove bekerja dibawah sistem. Untuk hp tertentu, tekan tombol MENU. So, bloove masih bekerja & hp masih mengirim data ke server.[aplikasihttp://bloove.com/m ]

2. Masuk ke www.bloove.com via internet
Cepet lari ke warnet terdekat (boleh alasan liat email atau apa ke target). Lalu Masuk ke www.bloove.com & sign up. "Perlu dicatat, setiap 1 user name hanya untuk 1 hp target"
Setelah sign up, isi ID yg sdh dicatat ke Agent ID & ikuti petunjuk dibawahnya. Jika jaringan GPRS di hp target tidak hilang, maka kita langsung terhubung ke server yang sudah menerima data dari target. Secara otomatis server akan men-syncronize data di hp target dan ditampilkan di layar monitor. Dengan gambar hp target & tulisan "online"
Jika langkah disini masih mulus, berarti anda sukses memata-matai hp target.

3. Pasang trik tambahan
Jika suatu saat target bertanya, "Ada aplikasi bloove sedang berjalan, apaan nih?"
Langsung jawab aj dengan tegas : "Itu anti virus yang sedang bekerja dibawah sistem secara terjadwal!!!"

Selamat mencoba!!!!

3 comments:

  1. ini gratis ya gan, wah menarik ni...patut dicoba.
    terima kasih infonya gan. Jangan lupa mampir di blog ku ya http://yahyanuri.blogspot.com
    Kode Rahasia Handphone

    ReplyDelete
  2. gan ini berbayar ya???

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...