Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Mengatasi Camfrog Yang Minta Upgrade Pro Saat Ingin Melihat Video di Room 18+


Buat anda yang suka chatting pake webcam! Pasti tidak asing lagi dengan nama Camfrog. Camfrog sendiri merupakan software yang biasa di gunakan untuk chatting via webcam. Ada 2 versi. Yaitu camfrog free (gratis) dan camfrog pro (berbayar). Pengguna camfrog sudah termasuk banyak dari seluruh penjuru dunia. Dan Room 18+ merupakan salah satu room favorit para penggunanya.


Baru baru ini Camfrog dari Camshare Inc. mengharuskan penggunaan Camfrog Pro untuk melihat videocam di room room 18+, jika sebelumnya Camfrog Pro hanya untuk Multiple View Videocam, Extra Size, dan fitur - fitur extra lainnya. Mungkin untuk menambah income bagi perusahaan Camshare Inc. saat ini sudah diharuskan penggunaan Camfrog Pro untuk melihat Videocam di room 18+.


Untuk mengakalinya, dikarenakan masih ada Bug, kita masih bisa menikmati Videocam di room 18+ tanpa harus Upgrade ke Pro yang dilansir membutuhkan dana sekitar Rp. 450.000, mau tahu caranya??
Caranya masukkan salah satu code Camfrog Pro yang sudah invalid dibawah ini:

B65B-0003-DB77E4E9ACE63D3EFBF59AA8149C264B
C94A-0003-01D2D4C658E77854A4570F6446169CA9
Kemudian dari Program Camfrog (yang sudah login) klik Menu Camfrog > Help > Activate Camfrog Pro


Muncul Dialog box untuk mengisi Kode Aktivasi, isi dengan kode yang diatas, kemudian OK
Walaupun keterangannya Code yang dimasukkan invalid, itu tidak apa apa memang code code yang digunakan diatas adalah code
yang sudah invalid.
Kemudian keluar dari room (jangan keluar Camfrog / Logout Camfrog) buka kembali room 18+ Favorit anda, kemudian lihat Video user yang sedang on, maka perintah untuk upgrade ke Camfrog Pro pun sudah tidak ada, otomatis anda bisa menikmati kembali seperti biasa videocam dengan waktu yang tak terbatas.


Bagi yang belum punya camfrog dan ingin mendownloadnya silahkan download di situs resmi camfrog :
http://download.camfrog.com/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...