Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Menghapus / Membuka (Unlock) File/Folder Dengan Unlocker

Sering kita jumpai ada file/folder yang susah sekali di hapus, copy, rename atau ketika ingin dipindah. Hal itu biasanya terjadi karena file/folder di kunci (lock) oleh aplikasi lain, sehingga operasi-operasi tersebut tidak bisa dijalankan. Misalnya virus, malware dan lainnya.
Jika mengalamai masalah tersebut, kita bisa menggunakan Software  untuk membukanya. Salah satu software gratis yang keren menurut lughot adalah Unlocker


Software ini mungkin sebagian sudah mengetahuinya, mengingat software ini cukup populer, dan banyak manfaatnya. Salah satu manfaat Unlocker yaitu download video dari youtube .


Dengan program gratis yang hanya berukuran sekitar 783 KB ini, kita akan membuka file yang terkunci, dan operasi hapus (delete), rename, copy atau move dapat kita lakukan dengan mudah. Untuk menjalankannya tinggal download Unlocker dan Install di komputer. Setelah selesai maka ada menu tambahan ketika kita klik kanan file/folder, akan ada menu tambahan, namanya “Unlocker”. Jika dipilih, maka akan muncul dialog Unlocker. Yang selanjutnya bisa kita pilih operasi yang diinginkan.
Ketika file tersebut di kunci aplikasi lain, kita bisa membuka kunci dan mencoba rename, delete atau memindah file/folder tersebut. Unlocker dapat berjalan di Windows 2000 / XP / 2003 / Vista. Download Unlocker
Semoga bermanfaat


Tambahan
Program gratis diatas bisa juga bermanfaat ketika kita ingin menghapus virus, malware dan sejenisnya. Meskipun tidak menjamin 100%, beberapa malware/virus yang tidak bisa dihapus dengan cara biasa, biasanya bisa diatasi dengan software Unlocker seperti ini. Termasuk juga ketika USB Flashdisk tidak mau/susah di eject (safety remove hardware), maka bisa dicoba di unlock dengan software ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...