Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI
Perkembangan pengguna Google+ setiap hari sangat cepat, meski situs yang dirilis oleh google ini tergolong baru penggunaan hampir melebihi saat waktu pertama kali facebook dirilis. Situs social network ini melebihi beberapa kelebihan dibanding pesaingnya itu. Baca artikel lughot juga Google+ Akan Menjadi Pembunuh Facebook
Mungkin beberapa sobat yang udah jarang maen facebook atau ingin status Google Plusnya bisa dilihat di halaman facebook, kali ini lughot akan membagikan tips cara update status di facebook via Google Plus.
Update status lapak sebelah melalui G+ ... buat yang lom tau ...
* Login ke Facebook
* buka link 

http://www.facebook.com/mobile
akan muncul gambar seperti dibawah ini :

* klik tab mobile ... liat bagian "upload via email"
* Login ke Google+ ... tambahkan alamat email tersebut kedalam circle baru [misal: FB]
* jika berhasil ... maka di FB akan ada update status kalo ada undangan dari anda untuk anda sendiri ... [bisa ada atau nggak ada] ...
* selanjutnya ... jika share something dari G+ ... jangan lupa menyertakan Circle FB dan memberikan centang pada opsi seperti dibawah ..



* tadaaaaaaaaaaaaaa ... share kita di G+ akan sama kek di Facebook




Good Luck ... !!!

No comments:

Post a Comment

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...