Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Mengatasi Yang Svchost.exe nya Download Terus Dan CPU > 50%

WINDOWS 7
YANG WIN XP ADA DI BAWAH
Oke, langsung aja ya:
|| svchost.exe terus download ||

THE PROBLEMS ARE
1. Windows Update di services
Penjelasan

Nah pada umumnya kita matiin windows update dari control panel, di situ gak sepenuhnya di matiin, dia terkadang diem2 download update
HOW TO SOLVE
1. buka task manager
2. pilih tab services
3. klik 'services...'
4. scroll ke bawah sampe ketemu 'Windows Update'
5. klik kanan, properties
6. di pilihan startup type, pilih disabled
solved



2. Service BITS
penjelasan proses

Background Intelligent Transfer Service (BITS) : Transfers files in the background using idle network bandwidth. If the service is disabled, then any applications that depend on BITS, such as Windows Update or MSN Explorer, will be unable to automatically download programs and other information.

Jadi secara ga langsung proses ini bakal ngedownload sesuatu macam windows update dll (walaupun sudah di matiin) sehingga internet bakal aktif terus

HOW TO SOLVE
1. Buka task manager
2. pilih tab services
3. cari yang tulisanya BITS
4. klik kanan, stop service
sudah selesai? belum, ini bakal non aktifin prosesnya doang saat ini, buat matiin terus
5. masih di tab services, klik tulisan "services..."
6. setelah itu muncul window baru
7. di situ, klik kanan yang tulisanya 'Background Intelligent Transfer Service ', pilih properties
8. di pilihan startup type, pilih disabled
solved



||svchost.exe prosesnya gede, CPU > 50%||
Untuk yang ini langsung ke cara benerinya aja ya
1.buka task manager
2. pilih tab performance
3. klik 'Resource Monitor...'
4. di situ pilih tab CPU
5. expand services
6. scroll ke kanan, di sort berdasarkan 'Average'
7. liat yang paling gede, proses apaan (kalo di ane namanya UPnP Device Host)
8. klik kanan, stop process
sudah selesai? belum, ini bakal non aktifin prosesnya doang saat ini, sama kaya tadi cara buat disable
9. balik ke task manager, di tab services, klik tulisan "services..."
10. setelah itu muncul window baru
11. di situ, klik kanan yang tulisanya sama kaya di yang kita temuin pas di resource monitor (kalo ane UPnP Device Host), pilih properties
12. di pilihan startup type, pilih disabled
solved



WINDOWS XP
Untuk windows xp lewat run, ketik services.msc
nah cari windows update sama BITS terus disable dah.
pengen lebih ngacir sekalian matiin indexing service



Sekian dari lughot, semoga banyak sobat yang terbantu.

8 comments:

  1. Tengkyu triknya bro, gw bingung service apa yang makan bandwidth trus tiap ol. Gw udah puyeng googling eh ternyata ada di BITSnya.

    ReplyDelete
  2. mantap bos... akhirnya internet ane kembali normal....

    ReplyDelete
  3. Makasih banyak trik nya gan!!
    Ane sempet frustasi ngedownload trus ini svchost
    Maklum internet quota

    Sekali lagi makasih!!

    ReplyDelete
  4. Makasih banget, gan! Ini emang ngabisin quota banget soalnya...

    ReplyDelete
  5. mantaf gan meluncur ngacak2 biar makin josss

    ReplyDelete
  6. sama nih gan, masalahnya di kuota internet yg habis di makan svchost.exe hehehe.
    oy kenepa saya tidak bisa matiin BITS, pesan errornya access is denied, apa yg harus dimattin dulu nih...??

    ReplyDelete
  7. gan wktu itu ak main internet , iternet not responding

    aku bka smAdav truzz plih Tool -> prosses manager

    kepencet dah tuh svhost.exe

    wktu aku kill tiba-tiba warna screennya biru truzz

    mati sendiri

    internet ane jdi LEMOT !!!

    gimana om pembetulannya ?????

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...