Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Melihat Private Photo Dan Album Facebook

Disini lughot cuma mo ngejelasin bagaimana cara agar dapat melihat private photo facebook, langsung aja :
1. masuk dulu ke halaman facebook anda
2. masuk ke halaman orang yang pengen sobat lihat photonya.
3. ganti url dengan kode javascript berikut ini :

code:
javascript:(function(){CSS.removeClass(document.body,%20'profile_two_columns'); tab_controller.changePage("photos");})()
4. tekan enter dan langsung deh bisa diliat privat photo nya.

Selamat mencoba

2 comments:

  1. kok g ngefek apa2 bung???
    dimana kita copykan kode javascrptx??
    di tempat kita ngetik alamat situs tu ta???
    sorry newbe....

    ReplyDelete
  2. Gan, gimana nih ???? malah nyambung ke go*gle search...

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...