Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Paragon Harddisk Manager 2011 v10.0.17.13146 Server - Best Partition Manager Software

All-in-one suite untuk benar-benar melindungi, memelihara dan mengatur PC anda!
Harddisk Manager Suite menyediakan Anda dengan semua alat yang Anda butuhkan untuk mengelola hard drive saat ini, termasuk partisi, backup & restore, optimasi migrasi, & defragmentasi, pembuangan hard drive, manajemen boot dan pemulihan sistem. Hemat waktu dan uang Anda dengan paket komprehensif fungsi dapat diakses dari satu mudah menggunakan antarmuka.

Mengapa Manajer Hard Disk Suite?

• Mudah partisi hard drive Anda dan menjaga mereka berukuran optimal.
• Mengelola sistem operasi (hingga 16) pada hard drive.
• Lindungi seluruh PC Anda, termasuk sistem operasi, aplikasi, pengaturan, dan file data semua dengan mudah menggunakan alat cadangan.
• Terus bekerja pada komputer Anda sementara membuat backup.
• Kembalikan isi seluruh disk dalam hitungan menit - tidak instalasi ulang diperlukan!
• Mulai proses pemulihan selama startup dari komputer Anda, bahkan jika sistem operasi Anda telah gagal.
• BARU> Nikmati dukungan dari berbagai konfigurasi hardware yang lebih luas dengan pilihan untuk menambahkan driver untuk hardware tertentu on-the-fly dengan media pemulihan WinPE 3.0.
• Perbarui> Mulai sistem anda pada platform hardware yang berbeda (P2P).
• Mudah clone drive atau seluruh partisi yang diperlukan.
• BARU> Pindah OS Windows sejak XP dari hard disk secara teratur untuk SSD cepat bahkan dengan kapasitas yang lebih kecil.
• BARU> Secara otomatis menyesuaikan partisi selama partisi atau menyalin untuk mengoptimalkan kinerja drive Anda.
• Meningkatkan sistem anda untuk kinerja maksimum dengan utilitas defragmentasi yang kuat.
• Menjaga kerahasiaan data Anda dihapus selamanya dengan utilitas disk menyeka.
• Semua tersedia Paragon Hard Disk Manajemen teknologi yang tersedia dalam satu suite.
• Fleksibel dan dapat diandalkan kontrol sistem secara keseluruhan dengan biaya rendah.

Manfaat & Fitur Baru:

*Partisi Dasar Membuat, memformat, menghapus, hapusan, menyembunyikan atau unhide partisi; mengatur partisi aktif / tidak aktif, mengatur, mengubah atau menghapus huruf drive; mengubah disk label harrdisk (Volume Label); mengkonversi sistem file, memeriksa integritas file sistem; jalankan lengkap permukaan uji.
*Merge Partisi Konsolidasi ruang disk, dari dua partisi yang berdekatan (NTFS, FAT16/FAT32), menjadi sebuah partisi tunggal yang lebih besar.
*Redistribute Free Space Meningkatkan ruang kosong di satu partisi dengan memanfaatkan ruang pada-disk yang tidak terisi dan ruang yang tidak terpakai dari partisi lain.
*Migrasi OS untuk SSD Pindah OS Windows sejak XP dari hard disk secara teratur untuk SSD cepat (Solid State Drive) bahkan kapasitas yang lebih kecil, berkat kemampuan pengecualian data tingkat lanjut
*Otomatis partisi keselarasan Mengoptimalkan kinerja hard disk Anda selama partisi / salin operasi.
*Boot Manager Mudah mengelola beberapa sistem operasi pada satu komputer.
*Life imaging dan migrasi Melindungi atau bermigrasi sistem Windows Volume Shadow online dengan Microsoft Copy Service (VSS MS) atau Paragon Pengolahan Hot.
*Semua teknik backup yang ada Sektor dan backup file dengan tingkat diferensial atau inkremental update serta melengkapi berkas eksklusif.
*Setiap tujuan backup Lokal mount / un-mount partisi, penyimpanan eksternal, CD / DVD / Blu-ray, saham jaringan, server FTP serta partisi tersembunyi aman (Kapsul Backup).
*Backup Wizard smart Back up apa yang Anda butuhkan, dengan teknik cadangan terbaik secara otomatis dipilih sesuai dengan jenis data yang Anda ingin melindungi.
*Kembalikan Selektif Mudah ekstrak file dan folder dari gambar cadangan melalui Restore Wizard tanpa perlu mengembalikan seluruh gambar.
*Enkripsi dan proteksi password untuk backup Jaminan keamanan untuk data rahasia Anda.
*P2P Sesuaikan OS Berhasil memulai sebuah Win2K + sistem fisik pada platform hardware yang berbeda (P2P) dengan memungkinkan injeksi semua driver yang diperlukan dan tindakan lain yang penting untuk jenis migrasi.
*Lingkungan pemulihan yang komprehensif Tiga jenis untuk memilih dari, berdasarkan Linux terbaru, DOS, dan WinPE 3,0, tersedia pada CD / DVD / Blu-ray, thumb drive, dan Kapsul Backup.
*Pemulihan bencana untuk Melindungi Apple Boot Camp dual-boot Mac dari sisi Windows atau di Linux atau 3.0 WinPE lingkungan pemulihan.
*Periksa Integritas FS dan Data Kebijakan Rugi Tentukan keseimbangan diterima antara kinerja operasi dan resiko kehilangan data.
*Mengkonversi MBR dasar untuk dasar disk GPT Nikmati semua manfaat dari skema partisi terbaru dengan sedikit usaha.
*Perbaiki Boot Corrector masalah boot sistem yang paling yang dihasilkan dari kesalahan manusia atau program, atau kegiatan virus boot (sekarang termasuk ke media pemulihan WinPE 3,0 juga).
*Menghapus Data Hancurkan semua on-disk informasi atau hanya sisa-sisa file yang dihapus / direktori dengan algoritma kustom atau US DoD 5.220,22-M standar militer.
*NTFS dan FAT 27 defragmentasi strategi defragmentasi, MFT defragmentasi dan menyusut, defragmentasi ruang bebas yang rendah (kurang dari 1% dari ruang bebas yang diperlukan).
*Dukungan untuk Windows 7 Menyelesaikan operasi apapun di bawah Windows 7.
*Dukungan untuk ExFAT Menyelesaikan cadangan, memulihkan operasi dengan ExFAT (File Allocation Table Diperpanjang), sistem file yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation terutama untuk penyimpanan modern yang kapasitas flashdisk tinggi. Hal ini dapat membanggakan dukungan untuk drive hingga 16 exbibytes dalam ukuran, file jauh lebih besar dari 4GB, ukuran cluster yang lebih besar, dll
*Dukungan yang lebih baik untuk Apple HFS + Tidak hanya mengubah ukuran, tetapi juga menciptakan, format, atau mendapatkan hanya membaca akses ke sistem file melalui program kami.
*Dukungan untuk standar HDD terbaru Nikmati dukungan untuk AFD (Drive Advanced Format), 2TB drive + dan sektor non-512B ukuran.
*Dukungan untuk USB 3.0 lebih efektif mengelola hard drive eksternal dengan menggunakan semua manfaat dari antarmuka USB 3.0.

Perbandingan dengan software lain yang sejenis :
Software ini menduduki rangking pertama di tahun 2011 dibandingkan dengan software-software berbayar yang lainnya yang mempunyai fungsi yang sama.
Software ini biasa lughot pakai dan sampai sekarang masih menjadi "senjata andalan" untuk kepentingan masalah partisi hardisk. jika sobat tertarik silahkan download disini
Semoga bermanfaat
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...