Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Tips Mencari File Lebih Cepat Dengan Google Hacks

Google bisa dikatakan sebagai salah satu search engine terbesar dan terlengkap didunia, dan hampir sebagian besar pengguna internet termasuk di Indonesia pasti sering menggunakan fasilitas ini. Tapi apakah kita termasuk pengguna yang hanya mengetikkan langsung kata/kalimat pencarian di search engine nya? atau maksimal hanya menggunakan fasilitas tanda petik? atau kita sudah berkali-kali melakukan pencarian tetapi hasilnya tidak memuaskan? Apakah ketika mencari file pdf anda sudah biasa dengan menambahkan pencarian dengan filetype:pdf yang pernah lughot kupas di Tips Mencari File/Dokumen di Google


Hampir semua [top] search engine menyediakan fasilitas customisasi pencarian, termasuk google. Tetapi sebagian pengguna mungkin tidak atau belum memanfaatkan fasilitas ini. Walaupun fasilitas yang disediakan sangat banyak, minimal kita tahu dan bisa menggunakan beberapa fasilitas yang cukup penting. Misalnya: dengan menggunakan salah satu keyword yang pernah lughot bahas pada artikel Tips Untuk Mencari File di Google 


Disini lughot akan berbagi sebuah program yang bernama Google Hacks, fungsinya yaitu tentu untuk mencari file. Dengan program ini Anda akan semakin mudah dan lebih cepat mencari apa saja yang anda inginkan di google. Google Hacks adalah program yang yang kecil kira-kira 1.18 mb, anda bisa mencari Music, Hacks, Application, Book, Proxy, Torrent, Video, Lyrics, Cache, Tools, Font, dan Web Hosting.


Cara Penggunaan :
1. Jalankan google hack
2. Disini lughot akan mencari lagu. Masukan nama lagu yang anda cari, contohnya lughot mencari lagu "Asereje". Trus klik Search..
3. Lalu akan Keluar seperti ini. Banyak situs yang mempunyai lagu "Asereje" tinggal pilih saja yang mana. Kalo saya yang pertama.
4. Setelah klik akan muncul seperti ini.
5. Gunakan CTRL+F untuk mencari file.Setelah dapat langsung klik aja.
6. Maka automatic Download Manager yang anda gunakan akan mendownload file tersebut, jika sobat belum mempunyai download manager silahkan klik disini


Itu hanya sebagian kecil saja. Untuk selengkapnya, baca di www.googleguide.com atau bisa juga download Google guide quick reference dalam bentuk pdf disini. Jika ingin lebih praktis, gunakan saja google hack. Aplikasi sederhana untuk mempermudah pencarian melalui google. Semoga bermanfaat

5 comments:

  1. keren, terimakasih banyak gan

    ReplyDelete
  2. Boleh nggak copy paste artikelmu Gan, minta persetujuan

    ReplyDelete
  3. wahh mantapp banget pas lagi cara yg unik seperti ini gan thank. nb info buat teman2 yg lagi punya masalah apa aja jangan lupa sharing di http://masalahkita.com Forum Relatime Baru dengan FItur Chating Tiap Postingan Tanpa Daftar

    ReplyDelete
  4. MANTAB brow...

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...