Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Trik Internet Gratis Dengan Axis


Pasti sobat suka khan yang Gratis!! Nah kali ini lughot mau membagikan trik main internet gratis dengan menggunakan salah satu operator terkenal, yaitu axis. Semoga aja trik ini tidak di blok sama pihak axis, dan semoga axis benar-benar menjadi internet untuk rakyat, dan selalu menjadi GSM yang baik. Langsung aja kita bahas trik spektakuler ini :


Syaratnya :
1. Perdana Axis (biasanya cuma Rp. 2000)
2. HP modem


Caranya:
1. Aktifkan perdana axis + GPRS nya di HP
2. Setting HP sebagai modem
3. Cek pulsa awal (biasanya 1500)
4. Daftarkan paket internet untuk rakyat,caranya tekan *123# 
lalu pilih 2 lalu pilih 2 (paket kuota) lalu pilih yg 1 hari(10 MB)
kalo udh dpt konfirmasi balasan,gunakan/habiskan kuota yg ada (10 mb)
sampai muncul di layar kuota 10MB telah digunakan (muncul redial di layar pc)


Nah sekarang trik baru bisa digunakan, caranya :
tekan *123# pilih 2,lalu pilih 4(internet harian) lalu konfirmasi ya
sampe muncul permintaan sedang di kirim,klo udh dapat balasan 
"Kamu sudah terdaftar pada paket yg sama" berarti itu sudah berhasil.
sekarang coba koneksikan lagi dan lihat hasilnya
Oiya yang namanya gratisan pasti gak bisa selancar pake pulsa,
kalo koneksi kita putus, kita lakukan lg langkah trik di atas,
ulangi terus menerus bila terjadi hal yg sama.....semoga berhasil!!!!


~ I don't understand but it works ~


NB : 
Bagi sobat yang sudah melakukannya dan berhasil silahkan isikan komentar dibawah.

3 comments:

  1. Bro...Bahas dong Untuk Koneksi internet Gratis via PC.

    Trims

    ReplyDelete
  2. sy blm mencoba yg ini,tpi ini menjadi tambah wawasan bagi sy,thx ya.mudah2an sgala tulisan ini menjadi amal yg baik

    ReplyDelete
  3. klo mau langsung unl rp 4rb / 24 jam.....klo internet untuk rakyat serius emang gratis yah prasaan pulsa -500 keren juga seh

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...