Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Mendapatkan Wifi Gratisan

Berikut ini pengalaman dari teman lughot dalam mendapatkan signal wifi secara gratis. Jika sobat tertarik untuk menirunya silahkan baca artikel ini baik-baik. Tips ini sudah berhasil dilakuan teman lughot tetapi ketika menulis artikel ini lughot belum sempat mencoba dikarenakan tempat tinggal lughot jauh dari warnet. Begini ceritanya...kosan temen lughot dekat dengan Warnet, sebut saja XXX Net (Bukan nama sebenarnya). Warnet itu ternyata pake teknologi Wireless, karena di laptop teman lughot muncul daftar AP. Tapi kalo konek ke AP XXX Net tersebut selalu limited, pd hal nggak di protek sama WPA atau WEP.

Teman lughot penasaran ama tuh AP
1. Dia mencoba maen ke Warnet tersebut

2. Dan memakai salah 1 kompinya, terus mulai aksinya dengan membuka cmd.exe

3. Dia ketik ipconfig.exe /all
Ketemu IP Addressnya :
Mac Addressnya
Sub Net nya
Default Gatewaynya
Sama DNS nya

4. Trus dia colokin Flash Disk (Drive J:\)
Kemudian ane ketik di cmd.exe ==> ipconfig.exe /all>>J:\hasil

5.Semua data" IPConfig tuh PC ada di dalem file J:\hasil

6. Setelah itu balik lagi ke kostan, dan mulai mencoba penelitian tersebut. Booting Up notebook

7.Ganti MAC Address nya
Start Menu -> Connect To -> Wireless Network -> Change Advanced Settings
Connect Using : Atheros [Configure]
Klik Configure, Pada tabulasi Advanced cari kata Network Address!
Masukkan Value nya sesuai MAC Address PC Tadi!
Klik Ok, Disable WiFi nya & Matikan WiFi nya pd Notebook
Nyalakan tombol WiFi nya & Enable kan WiFi nya

8.Tinggal setting IP nya
Start Menu -> Connect To -> Wireless Network -> Change Advanced Settings
Cari Internet Protocol (TCP/IP), klik Properties
Masukkin IP nya, Jgn sama tapi kelasnya sama!
Misal : IP Komp tadi : 192.168.0.1, kita masukkin aja 192.168.0.10
Terus masukkin SubNet Mask, Default Gateway, DNS nya sama kayak komp tadi (Kan udah di save di J:\hasil, tinggal dibuka aja pake notepad).

9.Klik Ok & Restart Notebook

10.Pas LogOn ke Windows, Nyalakan WiFi nya & Pilih XXX Net tadi

Terus kalo mau liad IP & MAC Address komp yg ada di Warnet tsb tanpa hrs ke Warnet tsb, bs pake NetCut (Asalkan kita udah terkoneksi di tuh AP).

Selamat mencoba & semoga berhasil. Tapi INGAT!! Jika sukses jangan kelewatan menggunakan wifi orang tanpa ijin!!!



 ~Just For Education Only~

4 comments:

  1. this is so interesting post to read it..

    ReplyDelete
  2. cool...tapi ini tetap kedetect yah sama yg punya warnet

    ReplyDelete
  3. udah basi and kadaluarsa.. gkgkgkgkgkkgkgkg...

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...