Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Resetter Lengkap (Printer Canon)

Printer Canon kamu minta Reset, Ink Absorber istilah kita tinta pembuangan penuh. download aja Resetter canon dibawah ini..!!!

Canon Service Tools (Software Resetters Canon Printers)

Quote:
iPTool support Canon iP1200, iP1300, iP1600, iP1700, iP1800, iP2200, iP2500
MPTool support Canon MP150, MP160, MP170, MP180, MP450, MP460
Canon i320
Canon iP1100, iP2500
Canon iP1500
Canon Pixma iP1200, iP1600, ip2200
Canon Pixma iP1300, iP1700
Canon Pixma iP1800
Canon Pixma Ip 1980

Led Error code for Canon IP1300, IP1700, IP1200, IP1880, IP1980

4x orange 1x green

Quote:
Problem printer absorber full, Tinta pembuangan Penuh
Solution: Reset Printer dengan software diatas. caranya di manual dulu trus direset pakai software
5x orange 1x green

Quote:
Problem: Black or Color cartridge trouble. Ada head yang bermasalah
Note: Penyebab ada banyak, Chipset error, connector kotor atau bisa juga udah waktunya minta adik.
Solution : tekan resume 10-30 menit, jika ndak solved ya waktunya minta adik
7x orange 1x green

Quote:
Problem: Black or Color cartridge trouble. Ada head yang bermasalah
Note: Penyebab ada banyak, Chipset error, connector kotor atau bisa juga udah waktunya minta adik.
Solution : tekan resume 10-30 menit, jika ndak solved ya waktunya minta adik
8x orange 1x green

Quote:
Problem printer absorber full (Waste Ink Pad Full)
Solution: Reset Printer dengan software diatas. caranya di manual dulu trus direset pakai software
Pengalaman Sobat Lughot:
Canon MP145
1. Connected Printer to a Power source, Turn off the printer if printer on
2. With the Printer power off, press the Power button while press and hold Stop/Reset button.
3. When the Power led is light, press Stop/Reset button two times while pressing and holding the Power button.
4. When releasing the Power button and the Stop/Reset button (regardless of order), the printer will move into a service mode. (Waiting for menu selection)
5. When the on/off lights in green, press the Stop/Reset button four times to reset wase ink counter. For other specified number pressed function listed in the table below. (Each time the Stop/Reset button is pressed, the LED lights alternately in orange and green, starting with orange).
6 Unplug cable power from a power source.

The number of the (Reset button) pressing LED
Tombol Stop Reset adalah Perintah Service Mode

0 time Green/Ijo Power off
1 time Orange Service pattern print
2 times Green/Ijo EEPROM print
3 times Orange EEPROM reset
4 times Green/Ijo Waste ink counter reset

Artinya....
1. Colokin Listrik, Tekan Off (pastikan udah Off)
2. Tekan bersama sama dan tahan (Tombol Power dan tombol Stop/Reset)
3. Jika lampu udah nyala. tetep tahan tuh tombol power trus tekan tombol Stop/Reset sebanyak 2x (klik klik)
4. Nah sekarang tuh tombol power dilepas. dimana printer sekarang pada posisi Service mode. sekarang tinggal tunggu perintah dari kamu.
5. Liat daftar diatas ya..!!!! Jika ingin ngereset Waste Ink Counter. maka kamu harus tekan tombol Stop / Reset sebanyak 4 kali (klik klik klik klik) pastikan warna lampu Green / Ijo
6. Matikan Printer dengan menekan tombol power off. (trus jangan lupa lepas strumnya. tunggu 10 detik tancepin strumnya..)
7. Sukses dan selamat mencoba..!!!



Canon IP1880
Ini kamu Pakek buat reset Ink Level aja ya.. biar tintanya keliatan Full, bisa buat reset printer. tapi tidak ane saranin dech..!!
Quote:

iPTool support Canon iP1200, iP1300, iP1600, iP1700, iP1800, iP2200, iP2500
Ini Untuk Mereset Printer kamu.. Paling Maknyos.. Jangan lupa pakek manual dulu ya...!!! (cabut listrik. tekan power trus tancepin dech listriknya.) disini printer dalam keadaan normal. trus di sopwer dech pakek ini..
blinking langsung ilang..!!!
Canon Pixma iP1800


Canon IP1200
1. Pastikan driver di hapus. trus colokin dech printer ente... liat ntu tuh OS ente detect apa apa gan..!!! jika detect IP1200 maka itu printer emang bener cara resetnya. pastikan printer terisi drivernya..!!!

2. Jika kamu terdetect jenis ip lain ex.IP 1800 atau IP 1700 maka kamu harus pake Sopware ini

Canon Pixma iP1200, iP1600, ip2200

Jangan lupa di reset Manual baru dech pake sopware ini.
Lepas Listrik, Tekan dan tahan tombol power, tancepin listrik, baru dech lepas tu tombol power.


3. Jika Waktu ngeprint blinking.. maka kamu tekan dan tahan tombol resume sela 5-10 detik.

4. Ane kasih tips Untuk print manual tekan tombol resume agak cepat.
4 kali resume Head Cleaning
5 Kali resume test print Head

5. Untuk Reset Pastikan kamu pilih ASA ya... jangan pakek IPTOOL.. sering Ngawur. rata rata masuk region eropa bukan asia..!!


Canon MP198, MP258, MP276, MP496, MP558, MP568, and MP648
A. Masuk Ke Service Mode.
1. Matikan printer cabut usb
2. Pada posisi printer mati tekan tombol Start/Stop pada model tertentu tombol Resume/Cancel Tahan jangan dilepas.
3. trus tekan tombol power tunggu sampai Lampu Led nyala dan berwarna hijau
4. Trus Lepas Tombol Start/Stop atau Resume/Cancel tapi tombol Power tetap tahan dan jangan dilepas ya...
5. kemudian tekan tombol Start/Stop atau Resume/Cancel sebanyak 2 kali (klik klik) nanti di LCD ada tulisan 0 (Nol)
6. sekarang lepas tombol Power. trus colokin ke CPU ya.. ntar di detect sebagai printer baru..!!! ini normal jangan kuatir..
7. diatas adalah kode tombol untuk masuk ke manual mode..!!! kita lanjut reseting pakai software. dimana resetting software tidak bisa dilakukan jika tidak di manual..!!!

B. Reset Permanen pakek Software
Download dulu sofwarenya disini trus jalankan file service_tool 1050.exe


Langkah Langkahnya
1. Printer jangan lupa dikasih kertas ya Minimal 2 lembar..!!!
2. Pastikan USB Portnya...
3. Liat Clear Ink Counter nah disitu ada tombol Main.. klik Main jika proses selesai printer langsung ngeprint.
4. trus klik tombol Platen di jika proses selesai printer langsung ngeprint lagi..!!!
5. jika udah selesai matikan printer dan hidupkan lagi.. printer anda akan normal Lagi..!!!



Canon IP1300, IP1700
Dimanual dulu trus pakek software
1. Reset Manual Lepas listrik tekan tombol power tahan trus tancepin listiknya. sekarang posisi printer pada service mode.
2. Trus di software dech pakek
Pakek ini Canon Pixma iP1300, iP1700



Share pengalaman kalian disini, dan kita bahas bareng bareng...!!!


nih tambahan untuk tipe printer HP :
link : KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...