Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Membuka File Microsoft Office 2007 Dengan Microsoft Office 2003

Sobat lughot yang masih memakai MS-Office 2003, sering kesel karena kerjaan yang dibuat di MS-Office 2007 tidak bisa dibuka. Kita balik lagi ke komputer asal dokumen untuk save as sebagai dokumen yang compatible dengan MS-Office 2003. Mungkin tulisan ini akan membantu sobat sekalian tanpa harus balik ke komputer asal (MS-2007).

Sobat-sobat pasti dah tahu semua bahwa secara default, MS-Office 2003 gak bisa buka dokumen-dokumen MS-Office 2007 (*.docx, *.pptx, *.xlsx).



Untuk, oleh, dan karena alasan spesifikasi komputer, males belajar hal baru, atau karena alasan lainnya dan sobat akhirnya bertahan menggunakan MS-Office 2003 tips sederhana ini bisa sobat gunakan.

Silahkan cari plugin yang bernama Format File Converter, download, dan install, beres.

File Format Converter adalah paket kompatibilitas melengkapi suite Microsoft Office (bekerja di versi Office 2000, XP dan 2003), dan yang berfungsi untuk membuka, mengedit dan menyimpan file dengan format baru untuk MS Word, Excel dan PowerPoint 2007.


Secara lebih spesifik, dengan File Format Converters dapat memvisualisasikan dan bekerja pada Kantor Anda disediakan dengan dokumen dalam format docx baru (Microsoft Office Open XML Format) muncul di versi 2007 Office.

Kita juga dapat menggunakan aplikasi File Format Converter dengan Microsoft Office Word, Excel Viewer 2003 Viewer 2003, dan PowerPoint Viewer 2003, untuk melihat file yang telah disimpan dengan format baru ini.

Kalau sobat males nyari, lughot sertakan link download dibawah sini, semoga bermanfaat.

DOWNLOAD DISINI



Artikel menarik lainnya :
Menghilangkan Dan Menghapus Password RAR
Merubah File PDF Ke Word
Shortcut-Shortcut Pada Microsoft Office Word
Software Untuk Mengedit File PDF
Word Recovery
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...