Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Membuat PC Kebal Virus Tanpa Anti Virus

Dengan teknik 'OS Hardening' sederhana gw bisa buat komputer kebal virus tanpa menggunakan program anti virus (AV cuma bikin komputer jadi bolot!!!)

Semua trojan yang ada di Indonesia belum ada yang bisa menembus teknik ini. Teknik ini merupakan teknik sederhana yang asik. Dalam banyak kasus, lu cukup logout kalau compie lu terinfeksi trojan dan compie akan bersih dengan sendirinya begitu lu login kembali.
Gak pakai Deep Freeze ...^_^
Dalam beberapa kasus, kadang beberapa langkah pembersihan tambahan mungkin diperlukan.

pada dasarnya semua anti virus akan membuat komputer jadi berat karena program AV yang baik harus memiliki database semua pattern malcode jahat yang ada di seluruh dunia. Kecuali nanti mereka merubah pendekatan program mereka ke AI or 'kecerdasan buatan'.

Biasakan bekerja menggunakan account dengan privilege 'limited' bro. Karena sebenarnya account 'administrator' sesuai namanya ditujukan microsoft hanya untuk meng-admin sistem seperti melakukan instalasi program.
Jadi kalau sekedar bekerja dengan world, excel, ppoint, dsb kita sebaiknya menggunakan account 'limited' saja.

gimana cara kerjanya om....???

ok begini cara kerjanya.....

"OS hardening" diciptakan berdasarkan pola serangan kebanyakan trojan komputer di Indonesia kemudian melakukan perkuatan registry dan folder2 penting.

Malcode seperti virus & trojan pada dasarnya hanya program biasa, mereka akan melakukan modifikasi pada key2 di dalam registry ketika di eksekusi.

Pertanyaan seperti bagaimana caranya supaya 'malcode' tidak dapat menginfeksi kompie kita adalah serupa dengan pertanyaan bagaimana agar malcode tidak dapat melakukan melakukan perubahan registry yang berarti juga sama dengan dengan pertanyaan bagaimana supaya suatu program tidak dapat di 'install'.... yupp install program di bawah user 'limited'^_^

User dengan privilege limited account tidak pernah diijinkan sistem untuk melakukan instalasi program bahkan melakukan upaya pemformatan drive seperti salah satu baris perintah yang terdapat pada malcode harddisk killer:

for %%a in (%drive%) do call format %%a:/q /u /autotest >nul

Key utama yang selalu menjadi sasaran malcode adalah HKEY_LOCAL_MACHINE. HKEY_LOCAL_MACHINE berisi konfigurasi sistem yang berlaku untuk semua user. Malcode tidak akan diijinkan melakukan modifikasi HKEY_LOCAL_MACHINE bila status privilege anda adalah 'limited', hanya key HKEY_CURRENT_USER yang berisi kondigurasi user tertentu yang dapat di 'hajar'(baca=diinfeksi).

Memperbaiki HKEY_CURRENT_USER yang dirusak malcode sangat mudah, cukup hapus account yang bersangkutan (ingat dengan opsi 'keep files') dan buat kembali account yang sama. Sistem operasi akan kembali menyusun database HKEY_CURRENT_USER untuk user yang bersangkutan ... tidak sampai 5 menit!!. Ini yang gw bilang pada forumer similikity bahwa tidak ada trojan yg dapat bertahan di kompie gw lebih dari 5'^_^

Mari buktikan. Coba buat 1 account user 'limited' buka aplikasi notepad or apa aja untuk buat file apa aja. Simpan file tersebut dengan nama yg mudah kita ingat kemudian hapus account tersebut menggunakan account Administrator (ingat opsi 'keep files').
Setelah di hapus coba lihat di desktop, akan muncul 1 folder yg berisi file yang baru saja kita buat.

Buat kembali account yang tadi kita hapus menggunakan dengan privilege 'limited' tentu saja setelah itu logout.
Coba login dengan user baru tersebut. Ketika kita login pertama kali menggunakan user baru tersebut terasa sistem agak lama mengijinkan kita masuk, hal ini disebabkan karena OS sedang menuliskan HKEY_CURRENT_USER yang baru buat kita, dan tentu saja bebas virus (kalau tidak ada kode virus yang telah terlebih dahulu bercokol di didalam HKEY_LOCAL_MACHINE tentunya ^_^)

See?? betapa mudahnya membasmi trojan komputer tanpa menggunakan 1 pun program anti virus??

It's work 100%...



Berikut ini tutorialnya...

langkah pertama...masuk ke control panel trus klik user account

nih langkah ke dua
langkah ke tiga
JANGAN LUPA BIKIN LIMITED YAH!!!!

nah kalo udah kena virus cara ini yang harus dilakukan.....

langkah 4 : Log off kemudian masuk sebagai Administrator....and ikuti pic dibawah ini

Klik Delete Account, nah pasti kalian akan bertanya.....kalo accountnya didelete gimana nasib file2 yang ada disitu????

tenang ...lughot akan bantu....

gini neh caranya...

langkah ke 5

Pilih Keep Files
pasti kalian baka tanya lagi....
kalo file nya di keep....cara bukanya gimana???

tenang gini nih cara bukanya.....



buka local disk dimana kamu nyimpen windows.....

contohnya lughot simpen windows om di local disk C:/

so lughot harus buka local disk C, lalu buka folder document and setting trus buka folder all user

tarrrrraaaaaaaaaaaaaaaa..................nah dia ada disitu....

folder account kamu ada disitu....

selamat mencoba yah....

7 comments:

  1. berguna nih sob, saya berkali-kali di repotkan sama virus yang kejam-kejam, pengen pindah pake linux tapi di kantor seua software kompatibelnya sama windows

    ReplyDelete
  2. kalo laptop sama gk?? gk ngaruhkan?? kan sama sama ada windowsnya... :D :D :D. gimana ni??

    ReplyDelete
  3. nanya mas bro , apa nie bisa menangkal semua virus seperti autorun dan recycler
    tolong pencerahanya maaf aku buta aksara heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bro... gua coba bisa.

      Delete
  4. Di windows 7 bisa gx? Kalo bisa tolong diberitahu caranya ya ?

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...