Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Trik Menjebol / Membongkar PAYPAL 'Buy Button' Tanpa Harus Membayar

Sengaja judulnya agak aneh...mohon maaf atas ini agar .... tau lah 
tutorial ini hanya sebagai pembelajaran saja, untuk masalah yang ditimbulkan bukan merupakan tanggung jawab saya, lakukan dengan resiko anda tanggung sendiri.

oke langsung aja 

Pernahkah anda melihat tombol PAYPAL seperti gambar dibawah ini : 

untuk membeli/mendownload sesuatu yang anda inginkan dari internet misal ebook, software, video, mp3, dll anda diharuskan membayarnya via paypal. kalo pernah melihat dan tahu apa itu tombol paypal bagus lah, jadi saya ga usah repot lagi jelasin.

Oke langsung aja ke praktek...
website dibawah ini hanya merupakan sebuah contoh semata, untuk membuktikan adanya tombol paypal [maaf ya buat pemilik website], silakan menuju ke website dibawah ini :

http://www[dot]ebooksgala[dot]com/ebay8/eBayClassifiedAd[dot]htm

NB=ganti kata [dot] dengan tanda baca titik (.)

atau bisa juga anda mencari website-website dengan kata kunci “this order button requires a javascript enabled browser" [pakai tanda kutip]

tindakannya begini =
klik tombol New Bookmark di FIREFOX anda dan masukkan code berikut pada Location


javascript:h=document.getElementsByTagName('html')[0].innerHTML;function disp(h){h=h.replace(/</g, '\n&lt;');h=h.replace(/>/g,'&gt;');document.getElementsByTagName('body')[0].innerHTML='<pre>&lt;html&gt;'+h.replace(/(\n|\r)+/g,'\n')+'&lt;/html&gt;</pre>';}void(disp(h));
dan jangan lupa untuk di Add

sekarang pergi ke website tadi, cari produkyang ingin anda download saya ambil contoh produk 20 Niche Ebook Business Package + Private Label Rights seharga $4.00

http://www[dot]ebooksgala[dot]com/ebay8/eBayClassifiedAd[dot]htm

NB=ganti kata [dot] dengan tanda baca titik (.)

kemudian klik tombol Bookmark yang telah anda buat tadi

jrengggg....jrengggg sekarang anda melihat code-code html dari website tersebut, tindakan selanjutnya adalah cari kata berikut


"return" value="
atau bisa juga 
'niche'


dan lihat baris url disamping code tadi seperti ini

<input name="return" value="http://www.ebooksgala.com/20Niche/104NEP9w4k2ba.htm" type="hidden">


disini kita harus mencari alamat website untuk mendownload, saya mengambil contoh alamat diatas, perhatikan alamat yang saya tulis merah.

sekarang masukkan/copy paste address yang ditulis merah tersebut ke tab baru firefox anda dan anda akan menemukan link untuk download yang bertuliskan

Thank you for your purchase.
Please click on the following links to download your ebooks


20 Niche Private Label Rights (15.3 Mbytes)


NB: Trik diatas bisa berjalan dengan sukses pada browser Mozilla Firefox dan Google Chrome, untuk browser yang lain silahkan anda coba sendiri. Trik ini bagus untuk para pencari e-book yang diharuskan untuk membeli tapi ga punya uang ataupun akun paypal.

Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...