Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Mengatasi Masalah Error 403 - Forbidden Google

Banyaknya keluhan yang saya baca mengenai Masalah Error 403 - Forbidden Google.ada baiknya saya membuat posting ini.semoga masalah dan artikel yang sama dapat terselesaikan.sedikit informasi dari saya anggaplah informasi ini sebagai pengingat kita dan tidak bermaksud menggurui. Sekedar share sesuatu untuk yang belum tahu.


Berikut ini cara-cara yang harus sobat lakukan :
1.Cara Pertama
Coba sobat setting sedikit di komputer nya.


Start> control panel>
Masuk network connections > Local area connection (klik kanan >propertis)


pilih Internet Protocol (TCP/IP) > properties


pilih "Obtain ip Address automatically"


dan pada "Use the following DNS server addresses" isikan :
Preferred DNS server : 203.130.208.18
Alternate DNS server : 203.130.196.155


dengan mengisi DNS diatas saya sudah tidak muncul "Error 403 - Forbidden" lagi. Semoga membantu.
NB: Khusus pengguna Speedy


2.Cara Kedua
Menggunakan Dns Google


Quote:
pake dns google aja
8.8.8.8
8.8.4.4
Petunjuk Penggunaan Menggunakan Gambar
1.Buka Control Panel pada komputer
2.pada option Network and Internet Conection kemudian pilih Network Conection kemudia pilih koneksi yang anda gunakan silahkan Klik kanan dan kemudian pilih properties
3.Setelah itu pilih option paling bawah yaitu Internet Protocol(TCP/IP)
4.kemudian pada kolom pingisian paling bawah silahkan masukan alamat IP saya berikan 
Preferred DNS server : 203.130.208.18
Alternate DNS server : 203.130.196.155
atau
Quote:
pake dns google aja
8.8.8.8
8.8.4.4
5.kemudian Save settingan Clear Cookies di Browser dan Restart Komputer anda.semoga bisa membantu

8 comments:

  1. thanks bgt bro.. mantep tutornya.

    ReplyDelete
  2. Betul Bos, gue pake speedy juga,, skrg udah okey

    ReplyDelete
  3. Trmksh infonya...

    alkautsarintiafiyah dot com

    ReplyDelete
  4. kalo pakek smart gimana y ?

    ReplyDelete
  5. gan klau pke T-PLINK Gimana caranya gan?

    ReplyDelete
  6. makasih banyak mas bro..
    tips nya bermanfaat sakli..
    pas buat saya

    ReplyDelete
  7. thanks..
    hatur tnuhun
    terimakasih membantu banget ilmunya

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...