Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Software Kamus Bahasa Arab to from Indonesia


Software kamus banyak sekali macamnya ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Kali ini lughot akan membagikan software translator atau penterjemah yang lumayan keren. Software Kamus Bahasa Arab - Indonesia. Menurutku lebih lengkap and praktis sekali namanya Verbace Arabindo. Bisa juga dijalankan waktu offline.
gambar seperti dibawah ini:
Software Kamus Verbace Arab<>Indonesia adalah sebuah software kamus untuk menerjemahkan Bahasa Arab ke Bahasa Inggris dan Bahasa Arab ke Bahasa Indonesia demikian pula sebaliknya. Software ini sangat mudah digunakan, cepat dan akurat. Cukup dengan sekali klik pada kata yang ingin diketahui terjemahannya maka serta-merta -tanpa perlu ditulis- Verbace menampilkan terjemahan kata tersebut disertai dengan kata-kata turunannya. Memuat lebih dari 100.000 entri dan masih bisa ditambah sendiri oleh pengguna secara manual.


Bila kita membaca tulisan Arab langsung dari layar komputer, misalnya dari program Maktabah Syamilah ataupun yang lainnya seperti dari file DOC (Microsoft Word), TXT (file teks standar) ataupun file-file web di internet, dan lain-lain. Kita bisa langsung mengetahui padanan katanya dengan cara kombinasi tombol Alt pada keyboard dengan klik Mouse. Tekan tombol Alt, tahan, lalu klik kiri tulisan yang ingin diketahui artinya. VerbAce otomatis menampilkan kata yang dimaksud. Kita tinggal menggeret scroll bar ke bawah untuk menuju ke bagian User Dictionary (Bahasa Indonesia). Pilih terjemahan yang sesuai!


Dilengkapi dengan Keyboard Arab Virtual untuk memudahkan pengetikan pada Windows non-arabic.
Jika sobat tertarik silahkan download disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...