Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Anti Crash (Mencegah Komputer / Notebook Dari Hang, Crash, Error, Freeze, BlueScreen)

ANTI CRASH 3.6.1 + Serial
The most powerful anti-crash tool for PC.

AntiCrash dapat mencegah dan memperbaiki sampai crash 95,8%, crashes, errors, freezes dan blue screens. Ketika crash terjadi, AntiCrash memperbaiki secara otomatis !


AntiCrash sekarang juga mencakup teknologi unik, ™ AutoRepair. Dengan ™ AutoRepair, memindai & memperbaiki semua masalah komputer Anda dengan satu klik - AutoRepair ™ secara otomatis menentukan apa yang salah di komputer Anda dengan advanced Artificial Intelligence system, dan segera memperbaiki sistem anda.


Proteksi Total crashes and freezes
AntiCrash melindungi komputer Anda. Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash, Anda tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk Anda! AntiCrash juga merupakan software yang mampu mencegah blue screen dan freeze.


AutoRepair technology included
AutoRepair dapat menemukan dan memperbaiki ribuan ribuan masalah, dengan built-in Artificial Intelligence secara otomatis!


Files protected from corruption
Terkadang Crash dapat merusak data. Anti Crash menyediakan fitur untuk melindungi file anda dari corrupt


Beberapa crash yang teratasi sama Anti Crash, biasanya kalo pas ada masalah,maka Anti Crash bakalan muncul notification untuk penyelesaiannya.


Bagi yang punya masalah sama Windowsnya yang sering crash atau punya masalah software not responding,software ini bisa dicoba. 


Lughot bukan expert dibidang ini yang bisa membandingkan secara jelas dan gamblang mengenai perbedaan sbelum pake atau sesudah pake nih software. Tapi lughot hanya sekedar share apa yang lughot alami setelah pake nih software, yang sebelumnya lappie ane yg sering freeze dan mesti cabut paksa dari kontak, skr seminggu pake nih software bisa diandalkan buat ngatasin freeze/crash/hang...


Compatible with
Windows 95/98/98SE/Me
Windows NT/2000
Windows XP
Windows Vista/7
HOW TO INSTALL
1. Setelah install,pas awal buka...bakalan muncul kyak gambar dibawah ini...klik Unlock AntiCrash > masukan SN
2. Kalo mau ngescan tinggal klik tab Repair > AutoRepair > Next- sampai selesai scan... (tunggu sampai selesai, mungkin pas pertama kali scan akan memakan waktu agak lama)
3. Untuk full protection (maximum) bisa di setting klik tab Setting > pada kolom anticrash klik More > Anticrash Option > Centang Server (semua tergantung anda, mau pilih pengaturan desktop / server)
4. Untuk melihat crash yang teratasi AntiCrash,bisa dilihat di crash log, klik Recover > Crash Log ...

4 comments:

  1. izin sedot gan. makasih, salam kenal

    ReplyDelete
  2. Mantaf banget OM...Izin down dot yah om...!!!hehehe...bermanfaat banget OM.

    ReplyDelete
  3. Gan bantuain gan. serial Numbernya tidak bisa malah kinta konek ke Internet untuk di validasi ???

    ReplyDelete
  4. wow, ada juga produk ajaib ini, keren buat suite diagnosa jg

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...