Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Driver Reviver v3.1.648.10428 (Driver Updater No.1)

Sudah menjadi kebiasaan lughot untuk membagikan software-software keren. Setelah beberapa waktu yang lalu lughot membagikan software untuk mencari driver yang keren sekaligus memberikan link download gratis di Download Driver Genius Professional Edition + Key. Kali ini masih tentang software sejenis yang rekomended banget. Driver Reviver adalah software khusus untuk update driver secara otomatis , software ini akan menscan seluruh driver kemudian mencari driver yang sudah outdate untuk diupdate dengan yang terbaru. Selain memiliki tampilan yang lumayan keren, software ini sangat ringan digunakan. Menurut topten reviews, software ini merupakan software terbaik pada tahun 2011 dibanding dengan software sejenis lainnya.
Driver Reviver memiliki kelebihan yang cepat dalam memindai prangkat keras. Software ini juga mempunyai database terbesar di dunia dan mengidentifikasi 100% dari semua perangkat keras memungkinkan Anda untuk men-download driver terbaru langsung ke komputer Anda. Hasilnya adalah PC yang lebih cepat dan dioptimalkan dan semua peripheral Anda bekerja.
DriverReviver dilengkapi dengan autobackup driver lama yang diupdate,,
jadi kalo sobat ingin balik lagi ke driver versi sebelum update bisa,,
berikut capturenya:

SISTEM PERSYARATAN:
Windows ® 7, Vista, XP Pro, XP Home di 32 bit atau 64 bit Editions.
300MHz atau lebih tinggi prosesor
256 MB RAM
22 MB ruang hard disk
Akses internet diperlukan untuk mendaftar dan men-download update driver


Software ini berukuran kecil hanya 4,713 KB jika sobat tertarik untuk mendownload dan menginstallnya silahkan klik link dibawah ini.
Semoga bermanfaat

3 comments:

  1. No Patch BRO, hanya crack. jadinya gak bisa full n download drivernya

    ReplyDelete
  2. patch disini kagak ada, yang ada di http://www.media*fire..com/?hzgd6v6przfh68s tp perlu ada usaha dikit untuk license status jadi aktif selamat berjuang kawan

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...