Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Memasukkan Gambar Bergerak (*.GIF) di Facebook

Upload foto atau gambar ke Facebook merupakan hal biasa. Tapi sayangnya facebook hanya mendukung jenis image atau gambar berformat tertentu saja (*.jpg, *.jpeg, *.png). Dan masih belum mendukung image berformat GIF atau animasi. Oleh karena itu banyak pengguna facebook yang pindah ke pesaingnya Google+ yang sudah mendukung upload gambar animasi. Baca artikel lughot yang berjudul 9 Alasan Beralih Dari Facebook Ke Google Plus. Akan tetapi buat yang masih setia sama facebook jangan berkecil hati dulu. Sekarang sudah terdapat aplikasi untuk upload gambar animasi di facebook.

Silahkan sobat kunjungi fan pagenya di sini :

Facebook Animated Pictures
di Infonya tertulis : Send facebook gif animated pictures & mp3 music to your wall and profile. Categories : cute animals, people, love, calligraphy, nature, self expression, food and other funny images. Hundreds of animation available to post. Presented By CrazyDaVinci

Lughot sudah mencobanya, dan terbukti bisa langsung gerak di wall.... keren bukan!!

Dengan aplikasi ini, kita bisa share gambar animasi GIF, bisa ditambahin lagu juga, tinggal masukin url mp3nya, keren banget khan! Aplikasi ini buatan temen lughot sendiri. Produk murni hasil karya anak bangsa. Yang pembuatnya klo ga salah juga pembuat script autopost di wall yang bikin heboh facebook beberapa waktu lalu. 
Oke sekarang kita akan membahas kembali cara upload gambar animasi di facebook. Dibawah ini langkah-langkah yang harus dilakukan :
- Login Facebook terlebih dahulu
- Klik link aplikasi dibawah ini :


- Klik "Izinkan" dan tunggu beberapa saat
- Lalu akan muncul gambar seperti diatas. Gambar bisa dikirim ke wall sendiri maupun wall teman.
Selamat mencoba and Enjoy it!!

18 comments:

  1. ga bs kebuka link'a gan???

    ReplyDelete
  2. gambar nya kok nggk gerak di pesbuk gw...???
    knapa tu gan....?????

    ReplyDelete
  3. kok tetep aja gan nggak bisa gerak,,

    ReplyDelete
  4. patut dicoba nih, thank's

    ReplyDelete
  5. ngga bisa upload gif
    cma bsa bagi gif yang udah da doaank

    ReplyDelete
  6. Postingan Hoax ...

    Penontok KECEWA ,,

    ReplyDelete
  7. foto nya gak bisa untuk kita sendiri !
    bohong !

    ReplyDelete
  8. sekarang sudah gak support javascript

    ReplyDelete
  9. tapi ada yg bisa nggk menggunakan aplikasi bro....gmn caranyanya...biasanya album potonya di beri nama ( Foto') ada solusi nggk ya???

    ReplyDelete
  10. kayaknya mesti baca artikel ini dulu deh
    www.fil-bebas.co.cc

    ReplyDelete
  11. Nice Share Sob, Dicoba Dulu Nih...
    Ditunggu kunjungan baliknya di www.njajalae.com

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...