Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Software Membuat Desktop Menjadi Super 3D Seperti Di Dalam Laut

Buat sobat yang suka menghias desktop tapi pengen yang 3D dan Beda !!
lughot mau share software yang lughot punya. Software ini adalah software animated wallpaper yang bergerak-bergerak di desktop tapi kita masih bisa menggerakkan cursor atau bukan seperti screensaver. Dan hebatnya lagi software ini bisa kita jadikan ScreenSaver. contohnya seperti gambar dibawah ini :
Software ini menjadi program terbaik untuk animasi wallpaper 3D. Dan software ini akan lughot bagikan secara gratis buat sobat semua.


AQUARIUM DEKSTOP FISH PACK 3D 
Aquarium Desktop Fish 3D adalah software yang menggerakkan ikan di dektop alias bukan software ScreenSaver. Kita bisa menggerakkan ikan sesukanya seperti memiliki aquarium pribadi.
NB : kalo PC / LAPTOP sobat dengan Specs high-end kombinasiin kedua software di atas. Dan lihat hasilnya yang memuaskan. Selamat mencoba.

10 comments:

  1. mantab gan, enak blog ini mah,klik langsung sedot, ga pake ribet, tengkyu gan

    ReplyDelete
  2. gan tq buat sharenya...btw koq ada ikan mas ama ikan laut jd 1 aquarium hehehe... 1 lg, latarnya bs di ganti ga gan? tq bgt dah di share gan!!

    ReplyDelete
  3. gan ini thread ane di kaskus,
    napa jadi ada dsni ?? hheu :D

    ReplyDelete
  4. manteb bener sob.. sekalian berkunjung.

    ReplyDelete
  5. Bikin laptop jadi berat gak sob..Pengen coba nih

    ReplyDelete
  6. aduh, aku telat nih, post lagi donk. Lonk,ny udah ERR

    ReplyDelete
  7. bener boss linknya dah gak bisa download

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...