Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Driver Acer Crystal Eye Web Camera Untuk Windows 7

Mungkin ada banyak masalah bagi pengguna Acer saat bermigrasi ke Windows 7. Tetapi jika Anda melihat hampir semua driver inbuilt di Windows 7 dapat menangani driver untuk sebagian besar perangkat kecuali untuk perangkat seperti Web Camera. Seperti pada artikel sebelumnya yang berjudul Cara Memperbaiki Webcam Acer 4530 Yang Bermasalah. Yang masalahnya terjadi bukan dikarenakan driver melainkan pada perangkatnya.


Hari ini, kita menghadapi masalah yang sama ketika mencoba untuk meng-upgrade PC Acer Aspire ke Windows 7 dari XP. Sementara, semua driver lain akan bekerja dengan default dan beberapa driver seperti Intel Graphics Accelerator, driver Ethernet dapat dilihat dalam daftar Windows Update sebagai opsional yang dapat didownload dan diinstal secara otomatis.
Satu-satunya masalah yang saya hadapi adalah dengan driver Acer Crystal Eye Web Camera. Aku hampir mencoba semua driver yang tersedia tapi tidak bekerja. Sebagian besar forum memberikan solusi untuk menggunakan driver SUYIN NB Cam:
C:\\Windows\\SUYIN NB Cam\\LiveCam.exe


Yang satu ini mungkin bekerja tapi itu bukan solusi sempurna.
Sebagian besar driver dan aplikasi yang tersedia memberikan kesalahan yang sama, yaitu muncul: No Acer video capture device was detected on your system
Setelah melalui banyak trial and error akhirnya saya telah menemukan solusi sempurna untuk masalah ini. Aku punya driver untuk webcam Acer Suyin v.5.2.5.3 yang dibuat untuk Windows 7. Setelah menginstalnya, saya restart komputer dan sistem bekerja dengan baik.


Download driver dari link di bawah ini. Instal dan restart sistem. Setelah berhasil dilakukan, webcam Acer Crystal Eye mulai bekerja dengan normal. Tidak ada driver lain yang diperlukan.
Kami telah mencoba driver ini di Acer Aspire 5570Z Acer dan Aspire 4925G dan itu berhasil. Saya berharap ini akan bekerja untuk tipe yang lain juga. Semoga bermanfaat



Download:
File: Acer_Camera_Suyin_v.5.2.5.3_Win7x86x64.zip
Ukuran: 3.29 MB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...