Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Update Status Twitter + Facebook Via Winamp

Artikel kali ini masih tentang facebook. Lughot sekedar mau share sesuatu yang keren. Bagi sobat lughot yang suka main facebook dan twitter dan suka update status biar status kalian beda dari yang lain. Ini buat update status twitter dan facebook via winamp. Kalian bisa lihat gambar seperti diatas, keren bukan!! Yang sobat butuhkan cuma winamp player dengan plug-in nya. Nah dibawah ini langkah-langkah yang harus kalian lakukan. Cara configurasi nya gampang banget kok...
Step1...
Buka preference winamp trus klik Now Playing > Configure Selected Plugin
Step2...
Pilih Tab License > Jalankan Keygen > Masukkan License (Copast)
Step3... (Twitter Status Update)
Centang Enable On
Rate Limit (waktu refresh antar status) set ke 10 (1 minimal)
Klik 1. Authorize > Masuk Browser > 2. Copy Paste Code PIN > 3. Verify

Step4...(Facebook Status Update)
Centang Enable On
Rate Limit (waktu refresh antar status) set ke 10 (terserah sobat minimal 1 menit) ini untuk memunculkan berapa menit sekali status anda akan muncul.
Klik 1.Add App > Masuk Browser > 2.Login > 3.Authorize



Info Tambahan
1. Status yang muncul di twitter/facebook bisa di edit di box Message

2. Waspada di unfollow atau di remove oleh teman gara-gara bikin full time line jadi aturlah Rate Limitnya yang sewajarnya..
3. Bagi sobat yang komputer atau laptopnya belum terinstall winamp, silahkan download di Software-Software Komputer


Silahkan download plug-in winamp dibawah ini:
DOWNLOAD DISINI


Selamat mencoba




Artikel yang menarik lainnya :
[Bukti]Watchout!!! Facebook Sedang Mengawasi Anda, Organisasi Rahasia Di Balik Facebook!!
Cara Melacak Posisi Teman Lewat Email Notifikasi Facebook

Cara Mudah Membajak Akun Facebook, Twitter, etc 
Hacking Wifi Menggunakan Netcut Dan Cara Mengatasinya
Kumpulan Software Facebook Gratis

3 comments:

  1. Belum paham ane,, dicoba tapi pas sampe yang preferences itu ga sama sama di winamp ane..

    http://tri-purnomo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mas untuk bisa step dua bagaimana ya caranya?

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...