Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Mematikan Handphone Lewat SMS

Pernahkah sobat menerima sms dari seseorang trus setelah akan membacanya tiba-tiba HP sobat langsung mati. Kaget bukan? Padahal HP baru saja di charge baterenya, kok bisa mati? Mungkin sebagian kita berpikir kalau HP kita yang rusak, padahal tidak demikian. Saya pernah mengalami kejadian seperti itu dan saya penasaran ingin tahu caranya. Setelah saya cari-cari di internet, akhirnya ketemu juga caranya. Ternyata ada script yang harus dikirim ke HP target agar HP tersebut mati. Buat yang pengin nyoba, saya sediakan scriptnya dibawah ini. Tapi perlu kalian ketahui, script ini hanya dapat berhasil pada HP yang tidak mempunyai GPRS.
code :
_¯_¯_¯_¯ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_0
Mengapa HP bisa mati????
Kemungkian karena saat membuka sms ini memory HP tidak dapat membaca data yang begitu besar, sehingga HP mati.

Pertanyaannya :
Trus bagaimana script code diatas bisa dikirim ke HP target?
Sobat bisa memanfaatkan SMS gratis yang ada di internet. Banyak situs yang menyediakan layanan SMS gratis. Jika anda tidak ingin repot-repot mencari silahkan buka artikel yang berjudul Cara Kirim Dan Terima SMS Gratis Ke Semua Operator.

Selamat mencoba

Artikel menarik lainnya :
Aplikasi Penyadap SMS
Cara Kirim Dan Terima SMS Gratis Ke Semua Operator
Cara Melacak HP Dan Laptop Anda Yang Hilang

4 comments:

  1. Ngak ngaru tuh. Samsung E1080T (yang harga 150rb). Gak da GPRS.

    ReplyDelete
  2. itu make toots yg mana ya? yg buat "-" bukan yg ini "_"

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...