Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

7 Software Gratis Twitter untuk Mengelola Hubungan Sosial Online Anda

Sama seperti dalam kehidupan nyata, kehidupan sosial online Anda akan meluas untuk menyesuaikan setiap jumlah waktu yang Anda berikan. Twitter adalah jejaring sosial yang paling terkenal untuk "menguras produktivitas". Itulah sebabnya programmer berbakat telah menciptakan cara-cara baru untuk mengatur kehidupan sosial online Anda menjadi lebih mudah. Berikut adalah tujuh dari aplikasi yang paling populer yang dapat Anda gunakan untuk Twitter (dan jejaring soaial lainnya) bahkan ketika Anda tidak terhubung dengan internet.

1. TwitterBerry - Jika Anda memiliki Blackberry, Anda dapat menggunakan aplikasi TwitterBerry bebas untuk posting langsung ke Twitter. Anda bahkan tidak perlu menggunakan SMS sebab TwitterBerry mengakses dan tweets posting langsung melalui jaringan. Salah satu potensi downside adalah bahwa pengumpulan posting tweets bisa lebih lambat dari biasanya. 

2 Tweetie - Sebuah aplikasi yang luar biasa untuk mengelola tweets Anda dari iPhone, Tweetie mengintegrasikan alert (seperti Tweetbeep.com), fungsi pencarian dan beberapa account sehingga Anda dapat tetap terhubung setiap saat. Jika Anda mencari alternatif klien Twitter iPhone, anda juga mungkin ingin mencoba Hahlo , Tweetsville atau Twittelator Pro

3. SocialToo - Menjaga update Anda dan followers synched di beberapa jaringan sosial. Selain Twitter, SocialToo juga bekerja dengan Facebook, Identi.ca, dan RSS. Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat dan mengirim survei di seluruh jaringan sosial Anda. SocialToo akan otomatis mengikuti orang yang mengikuti Anda tetapi ada pilihan penyaringan yang tersedia untuk mencegah spammer dari menyumbat Anda timeline Twitter.

4. TwitterFox - Gunakan Firefox untuk mengelola tweets Anda dan melihat ketika teman-teman Anda telah update melalui pemberitahuan, tombol kecil yang tidak mengganggu. Jika Anda tidak ingin men-download program perangkat lunak Twitter dan menggunakan browser anda untuk tetap up-to-date di Twitter, TwitterFox adalah program yang cocok untuk Anda.

5 Tweet All About It - Tweeting langsung dari Firefox, yang memungkinkan Anda menyorot dan tweet setiap potongan teks menggunakan Internet Explorer atau Firefox. Versi Firefox juga akan menunjukkan berapa banyak karakter yang Anda sudah disorot. Tweet potongan Anda dengan mengklik kanan dan memilih Tweet All About It.

6. PowerTwitter - Sebuah extension Firefox gratis yang memungkinkan Anda melakukan dan pengguna berbasis pencarian yang luas, serta posting link inline ke YouTube, Flickr, TweetDeck, Google Maps dan banyak lagi. Dapat berjalan juga pada #hashtags.

7. EventBox - Satu untuk para pengguna Mac! Tidak gratis, tapi sekitar $ 15, EventBox adalah cara yang bagus untuk menyimpan semua pelayanan sosial Anda di satu tempat. Bekerja dengan Twitter, Facebook, Google Reader, RSS dan Flickr untuk beberapa nama. Lihat foto, lihat pembaruan teman dan posting Tweets Anda dari satu aplikasi kecil.

Hanya untuk Fun
Jadi anda telah menggunakan Twitter untuk sementara - tetapi hanya berapa banyak telah itu menguntungkan Anda? Berikut adalah beberapa cara menarik untuk melihat seberapa luas jangkauan Anda, atau berapa banyak waktu yang sudah Anda habiskan dengan Twitter.

Twitalyzer - Lihat saja seberapa besar pengaruh Anda benar-benar ada pada Twitter. Tindakan pengaruh Anda, sinyal-to noise rasio, kedermawanan, kekuatan dan banyak lagi. Melihat seberapa populer Anda berada di Twitterverse

Tweetwasters - Berapa banyak waktu yang Anda habiskan di Twitter? Menurut Tweetwasters yang menghitung kira-kira berapa banyak waktu yang Anda habiskan di Twitter dengan jumlah tweets Anda, @ problogger telah menghabiskan hampir 4 hari hidupnya tersambung ke Twitter!


Jika Anda sudah memiliki software yang direkomendasikan untuk jejaring sosial yang selalu membantu Anda tetap up to date di Twitter, kenapa tidak posting komentar pada kolom di bawah ini?


Semoga bermanfaat


Sumber


Artikel menarik lainnya :
Cara Main Twitter Yang Baik Dan Benar
Cara Mudah Membajak Akun Facebook, Twitter, etc
Cara Mudah Untuk Mengetahui Password Facebook Teman Anda 
Update Twitter + Facebook Via Winamp 
Kumpulan Software Facebook Gratis 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...