Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Mengatasi Masalah Gagal Install / Uninstall Microsoft Office 2003, 2007, dan 2010



Sobat lughot mungkin ada yang mengalami kesulitan dalam meng-uninstall microsoft office 2003, 2007 maupun 2010 atau gagal dalam menginstallnya. Atau sobat pernah mengalami masalah seperti dibawah ini :

PERTAMA, sobat ingin meng-uninstall MSO tapi list MSO tidak ada di control panel
KEDUA, sobat ingin meng-install dengan cara langsung upgrade MSOnya tapi gagal (misal dari 2007 ke 2010)
KETIGA, pada saat meng-install MSO, misalnya sudah sekitar 80% tiba-tiba installnya ROLLBACK ke 40% dan kemudian GAGAL
KEEMPAT, pada saat pertama proses menginstall, MSO tidak mau diinstal dikarenakan masih ada sisa-sisa registry dan bercak-bercak lain gara-gara gagal uninstall



Sebelum membahas cara uninstallnya, ada baiknya kita mengetahui kenapa Office 2003, 2007 ataupun 2010 kita mengalami gagal uninstall saat kita mencoba "melenyapkan"nya melalui Control Panel. Umumnya hal ini disebabkan oleh:

1. The installation process did not complete when you tried to install a new program.
Proses Installasi yang Anda lakukan mengalami gangguan sehingga prosesnya tidak sempurna/komplet

2. A previously installed program cannot be removed because the installation files are corrupted.
Program yang ada sebelumnya belum bisa dihapus dikarenakan filenya error/corrupt

Oke, sekarang kita bahas cara uninstallnya. Microsoft menyebutnya dengan sebutan "Fix It for Me". 


Oke dah, langsung saja. ini adalah program dari Microsoft yang mereka sebut

"Fix It for Me"

Untuk menghapus Microsoft Office yang bermasalah dapat menggunakan program ini. Silahkan download link dibawah ini sesuai Microsoft Office anda :

Buat Office 2003

setelah download, langsung jalankan program dan ikuti instruksinya hingga selesai

Compatible with windows XP, Vista, 7

Cara menggunakan programnya :
1. Setelah download selesai, matikan antivirus terlebih dahulu (beberapa AV menganggap program ini adalah virus

2. Jalankan Programnya

3. Ikuti langkah-langkahnya yang tertera pada wizard

4. Tunggu prosesnya hingga selesai

NB: Untuk windows 64-bit, letakkan program tersebut di dekstop, kemudian Jalankan !

10 comments:

  1. Memang bener-bener mantapni sorfware, kemaren aku sempat bingung, gimana cara nya mau ngatasin masah ini, ku pikir klo di install ulang os nya memerlukan waktu yang lama, jadi repot dibuat nya. untunglah ada sorfware ini yang membantu saya, trimakasih banyak gan..... !

    ReplyDelete
  2. mantab gan....thanks banget ya gannnnnnnn...

    ReplyDelete
  3. tetap g bisa gan.. ini microsoft office 2007 saya gak bisa terinstall.. d tolak terus.. pdhal sy sudah enable anti virus.. download sperti d atas... tp jg g bisa.. saya pake windows 7 ultimate.. mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
  4. postingan bgus tuhh..bos
    btambah lg ilmu q..thanks bos
    numpang share jg y bos
    http://www.kataku.tayanhilir.com/2012/06/error-saat-install-microsoft-office.html

    ReplyDelete
  5. TAMBAHAN - Mengubah Office 2003/2007/2010 menjadi bahasa Indonesia
    Cek ke http://adf.ly/AugNa

    ReplyDelete
  6. bener bermanfaat nie sofwarenya.. tq inphonya gan..

    ReplyDelete
  7. fix it for me buat windows 8 ada gan?

    q butuh bgt,, mksh

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...