Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Cara Ngebomb SMS


Mungkin sobat pernah menerima sms penipuan seperti diatas, dengan kedok dari mama atau papa yang menginginkan kita untuk membelikan pulsa. Makin maraknya penipuan menggunakan sms kadang membuat kita jengkel. Dan mungkin sobat pernah mendapat sms "selamat Anda memenangkan hadiah 30 juta plus bonus pulsa seabreg abreg" dll. Kadang dari kita membiarkan sms itu dan sebagian lagi membalas keisengan itu. Bagi sobat lughot yang ingin membalas silahkan baca artikel ini dari awal. Saran lughot sih digunakan kalo udah bener bener jengkel aja ya. Kasian tuh orang yang kena bomb yang hpnya seri 60 bisa matot tuh.

Hal-hal yang harus disiapkan:
HP , Kabel data, komputer dan HP musti udah bisa kedetect sama pc suite nya masing masing. (Paling gampang sony ericsson sama nokia)

Software SMSCaster E-Marketer GSM Standard yang bisa Di download trialnya di http://www.smscaster.com/download.htm
YANG MAU VERSI FULLNYA SILAHKAN DOWNLOAD DISINI

Silahkan beli kartu perdana baru jangan memakai nomor yang dipakai sehari hari. (terserah sobat aja pilih kartu gsm yang ada bonus/paket sms) Karena biasanya langsung di blokir karena dianggap mengirim sms terus menerus.

Mungkin sedikit pulsa buat isi paket sms (paling 5000 rupiah aja). Modal dikit yang penting puasss hehehe

Caranya seperti dibawah ini :
Instal dulu softwarenya setelah instal buka softwarenya trus buka keygenya (yang full) Klik HELP > ABAUT Terus Copy serial di program ke keygen (JANGAN LUPA PAKE YANG SMS CASTER E MARKETER ENTERPRISE) generate copy lagi hasil generate tadi ke program dengan cara klik UNLOCK
kalo keygen ditolak generate lagi

Colokin HP ke Komputer pakai kabel data & pastiin dulu udah konek/belum lewat PC suitnya Hp sobat. Jangan Lupa Sebelum buka program SMS Caster Exit dulu pc suitnya (soalnya portnya dipake sama pc suite)

Buka Software sms caster pastiin juga udah konek sama hp


Klik compose trus masukin pesan smsnya apa aja terserah sobat aja misalnya "sory gw cuma bisa kirim 500 sms dulu besok gw kirim 5000 sms dah gw janji"
Masukin juga nomor tujuanya 

Kemudian klik schedules > fixed interval kemudian setinglah interval pengiriman sms mau berapa detik . Jangan lupa klik di task menjadi send only

SELAMA PROSES BOMBER HP HARUS DICOLOK KE KOMPUTER
Kalo Udah Klik start and tunggu hasilnya.

Di web resmi sudah ada yang versi 3.7 lughot memakai yang versi 2.9 sebab filenya kecil cuma 1 MB kalau yang terbaru diatas 5 MB.

Kalau menggunakan timer tidak jalan , send to outbox . Trus tinggal blok Trus resend lagi, biar jadi banyak baru send (misalnya di outbox cuma ada satu, dicopy jadi 2, trus 2 dicopy jadi 4, dst)

5 comments:

  1. keren boz!!.. bisa revenge nih :)

    ReplyDelete
  2. password rar nya apa mas klw leh tau

    ReplyDelete
  3. passwordnya apa gan?
    mksh

    ReplyDelete
  4. Holy Shit What The Password....

    ReplyDelete

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...