Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Software Alarm Buat Buka Puasa, Sahur, Imsak, dan Tahajjud (Khusus PC)

Bulan Puasa telah tiba, bagi yang beragama Islam diwajibkan melakukan rutinitas puasa seperti buka puasa, sahur, imsak, sama sholat tahajjud.
Terkadang seringkali kita ga sahur gara-gara tidak bangun, belum buka puasa gara2 ga tau udah adzan apa belum, lupa tahajjud gara-gara ketiduran, dan yang paling sering adalah pertanyaan " Udah imsak apa belum sih?"
Tadi lughot nyari2 software buat membantu membangunkan kita pada waktu-waktu tersebut, jadi kita bisa tepat waktu sama ibadah kita. Nama softwarenya Alarm clock for PC. Bagi yang berminat silahkan download disini

Semoga bermanfaat dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan

Lughot selipin jadwal imsakiyah, jadi sobat bisa set itu alarm full 30 hari

untuk jadwal lengkap daerah lain silahkan kunjungi:
http://www.pkpu.or.id/imsyak/

Satu lagi yang mungkin menarik buat sobat, bunyi alarm bisa sesuai dengan keinginan kita, contoh kalo alarm buka puasa bisa diisi adzan, kemudian alarm imsak bisa diganti sama lagu atau rekaman suara sobat sendiri mungkin (lebih kreatif, lebih asik kan)
Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment

Isikan komentar anda pada kolom dibawah ini. Mohon gunakan kata-kata yang sopan. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. Dan laporkan jika ada LINK yang RUSAK atau MATI kami akan memperbaikinya kembali. Terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...