Bagi Sobat Yang Bingung Cara Download Silahkan Klik DISINI

Download Panduan Teknik Pemasaran Produk di Facebook (You Like This : The Facebook Marketing Guide)



Jika anda belum memiliki akun facebook mungkin ada dianggap belum ada. Siapa pun yang mencoba untuk memasarkan suatu bisnis, produk, band atau beberapa tokoh masyarakat lain akan mencoba memasarkannya di situs jejaring sosial ini, dan bahwa mereka perlu untuk "memiliki keberadaan mereka di facebook" karena "facebook sangat besar". Itu peluang yang sangat bagustapi bagaimana anda memulainya?

Dapatkan panduan teknik pemasarang terbaru gratis, You like this: The Facebook Marketing Guide. Panduan ini menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang mempromosikan diri Anda, bisnis Anda atau cita-cita Anda di Facebook.

READ MORE - Download Panduan Teknik Pemasaran Produk di Facebook (You Like This : The Facebook Marketing Guide)

Cara Setting Jaringan Workgroup Di Windows XP

Berikut ini merupakan salah satu hal yang mendasar dalam networking, yaitu mengenai Setting Jaringan Workgroup Di Windows XP yang berguna untuk menyambungkan 2 buah komputer atau lebih. Dimana terdapat beberapa keuntungan dari Sistem Jaringan Workgroup, yang antara lain :
  • Pertukaran file dapat dilakukan dengan mudah (File Sharing)
  • Pemakaian printer dapat dilakukan oleh semua unit komputer (Printer Sharing).
  • Akses data dari/ke unit komputer lain dapat di batasi dengan tingkat sekuritas pada password yang diberikan.
  • Komunikasi antar karyawan dapat dilakukan dengan menggunakan E-Mail & Chat.
  • Bila salah satu unit komputer terhubung dengan modem, maka semua atau sebagian unit komputer pada jaringan ini dapat mengakses ke jaringan Internet atau mengirimkan fax melalui 1 modem.
READ MORE - Cara Setting Jaringan Workgroup Di Windows XP

Teknik Membuat CD-ROM Di Dalam Flashdisk


Seringkali kita bertanya-tanya, bagaimana cara membuat sebuah CD-ROM di dalam Flash Disk kita? Layaknya sebuah Modem yang begitu Plugged maka akan muncul setup driver secara otomatis..
TUTORIAL INI BUKAN MEMBUAT FLASHDISK MENJADI BOOTABLE, TETAPI MEMBUAT CD-ROM DI FLASH DISK


Tutorial ini sangat bermanfaat apabila Sobat ingin memproteksi data sehingga data tersebut tidak dapat di hapus /di edit dari flashdisk karena file tipe dari partisi ini adalah CDFS (CD-ROM)

READ MORE - Teknik Membuat CD-ROM Di Dalam Flashdisk

Cara Install All Versions Windows Lewat USB Flash Disk


Instal All Versions Windows Via USB Flash Disk

Bikin postingan berasal dari masalah pribadi,hehehe...
maklum, sekarang kan jamannya netbook, tidak ada drive cd/dvd nya, musti keluar duit lagi buat beli dvd extrenol...
oke,kita mulai...
Untuk menginstal windows (baik win 98,2000,xp,vista,2008, ataupun windows 7,tiny xp,tiny vista, dan tiny 7, pokoknya semua OS dari Windows bisa deh gan) via USB, ikuti langkah-langkah berikut ini:
READ MORE - Cara Install All Versions Windows Lewat USB Flash Disk

Cara Membuat Boot USB Meski BIOS Tidak Support


Sobat mempunyai komputer lama alias jadul pengen menginstall ulang pake USB tapi BIOS tidak support, jangan bersedih dulu mungkin artikel kali ini akan sedikit membantu. Silahkan baca dari awal. 


Biar Komputer lama bisa booting pake USB. Sedikit pengalaman dari saya, karena PC dirumah masih Pentium 3 933Mhz, Bios yang ada ternyata gak support ketika saya mau instal windows via usb..

Gimana caranya?? hmm..setelah sekian lama browsing2, masuk sana masuk sini..Alhamdulillah..ketemu caranya biar USB Flashdisk bisa dibooting ama si Bios...

READ MORE - Cara Membuat Boot USB Meski BIOS Tidak Support

A Fine Collection of Billingsgates In A Glass Fronted Display Box



"A fine collection of billingsgates in a glass fronted display box"

I've got to be honest, I had to search out on google as to what "billingsgates" is/was.

I ended up landing on links' http://en.wikipedia.org/wiki/Billingsgateand http://www.merriam-webster.com/dictionary/billingsgates.

And again, to be honest, it is my first time to encounter this word or this place.

I love reading interesting articles as to it fills in empty questions I've been wanting to ask the world.

According to Wikipedia, Billingsgate is a ward in the south-east of the City of London, lying on the north bank of the River Thames between London Bridge and Tower Bridge. It is found within the boundary defined by the river, Lovat Lane, Fenchurch Street, Mark Lane and Sugar Quay.

READ MORE - A Fine Collection of Billingsgates In A Glass Fronted Display Box

Panduan Mendaftar Google Adsense


Siapa yang tidak kenal Google Adsense?
Program pay-per-click (PPC) milik raksasa perusahaan search engine, Google Inc. ini boleh dibilang telah menjadi istilah generik untuk menyebut serangkaian program bisnis online yang ada saat ini. Bicara bisnis online, rasanya belum sempurna jika belum menyinggung Google Adsense. Faktanya, hampir semua pelaku bisnis online, baik yang memanfaatkan format situs ataupun blog, memang mempergunakan Google Adsense sebagai salah satu pilihan monetisasi bisnis online mereka (meskipun saat ini telah bermunculan banyak program PPC baru yang tidak kalah bagusnya dengan Google Adsense).
READ MORE - Panduan Mendaftar Google Adsense

10 Penyebab Mengapa Komputer Crash Yang Harus Kamu Ketahui

Banyak faktor yang memungkinkan terjadinya crash pada sistem komputer anda. Berikut beberapa faktor tersebut, yang harus anda perhatikan agar crash tidak terjadi pada komputer anda.

1. Konflik Pada Hardware
Alasan pertama mengapa Windows bisa mengalami Crash adalah konflik pada hardware.Setiap hardware berkomunikasi dengan perangkat lain melalui IRQ (interrupt request channel) dan harus uniqe untuk setiap perangkat. Conto Printer biasanya menggunakan IRQ 7, Keyboard menggunakan IRQ 1, Flooy menggunakan IRQ6. Setiap perangkat menggunakan IRQ nya masing2 secara otomatis. Apabila komputer anda memiliki banyak perangkat atau perangkat tidak terinstall dengan baik, maka yang terjadi adalah adanya pembagian IRQ untuk lebih dari 1 perangkat. Dan saat anda mengakses ke-2 perangkat yang menggunakan IRQ yg sama tsb maka akan ada kemungkinan Windows akan Crash.
READ MORE - 10 Penyebab Mengapa Komputer Crash Yang Harus Kamu Ketahui

Cara Membuat Akun Facebook

Facebook atau yang biasa disingkat (FB) merupakan salah satu situs jejaring sosial yang begitu populer di Indonesia. Hampir seluruh orang Indonesia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa mempunyai akun facebook. Belum punya facebook ??? ah enggak gaul kamu….. terkadang kata kata ini yang terucap dari seseorang yang sudah punya account facebook yang lagi nyindir temannya yang belum mempunyai account facebook. 
READ MORE - Cara Membuat Akun Facebook

Software Untuk Mendesain Kaos, Shirt, Jaket, dll

T-Shirt Creator by SonickShack (Freeware)
Desain Kaos Produksi Sendiri

Building a Shack is easy and fun. Once you make your personalized t shirts or other items you can automatically email to your friend to check out your t-shirts. Making custom tee shirts has never been so fun and easy.

READ MORE - Software Untuk Mendesain Kaos, Shirt, Jaket, dll

Cara Membuat Email di Yahoo, Gmail

Email merupakan singkatan dari Electronic Mail, atau dalam bahasa Indonesia nya Surat Elektronik, yaitu surat yang pengirimannya menggunakan sarana elektronik yaitu dengan jaringan internet, dengan surat elektronik atau email ini seseorang dapat mengirim naskah teks, gambar, atau bahkan mengirimkan aplikasi atau file kepada seseorang yang tentunya juga memiliki email (surat elektronik) dalam waktu yang sangat singkat. Karena email ini menggunakan jaringan internet, maka alamatnya pun juga menyesuaikan dengan penyedia layanan email di internet. Contoh penyedia layanan email adalah www.mail.yahoo.com, www.mail.google.com, dll. penyedia email biasanya menyediakan dua layanan, yaitu layanan berbayar dan layanan gratis. Perbedaan antara layanan yang berbayar dan yang gratis adalah biasanya pada kapasitas ruang untuk penampung surat, dan juga pemberian alamat email. Di bawah ini akan saya jelaskan langkah-langkah cara membuat email gratis : 
READ MORE - Cara Membuat Email di Yahoo, Gmail

Download Angry Birds for PC,Symbian,iOS and Android



Angry Birds , game yang menceritakan 7 jenis burung berbeda jenis dan kemampuan yang berusaha mengambil telur-telur mereka yang telah di curi oleh seekor babi hijau. Cara permainanya dengan menggunakan ketapel, Anda dapat mengontrol lompatan dan ketinggian burung pemarah untuk merubuhkan bangunan dimana sekumpulan babi hijau gendut tersebut berlindung.Game Angry Birds merupakan sebuah permainan yang dirancang oleh pengembang game Rovio untuk platform IOS Apple. Fenomena Game Angry Birds membawa berkah tersendiri bagi Rovio, yang merupakan studio pengembang game tersebut. Game tersebut sudah meraup keuntungan sekitar USD 70 juta. Padahal di saat Rovio mulai mengembangkan game ini, dana yang dibutuhkan tak mencapai USD140 ribu.
READ MORE - Download Angry Birds for PC,Symbian,iOS and Android

Tips Menonton Video (Youtube, dll) Tanpa Buffering



Mungkin anda sering jenuh menunggu buffering pada Youtube yang cukup memakan waktu lama, Untuk membuat buffering cepat atau bahkan anda bisa menonton tanpa ada buffering.  Ikuti tips berikut ini :

Untuk hasil yang maximum, saya sarankan pakai firefox portable yg masih perawan yg dikhususkan untuk nonton video2 aja. Karena justru firefox portable yg perawan lah yg memberikan speed tercepat dibanding browser2 lainnya... Download di sini:http://portableapps.com/apps/internet/firefox_portable

READ MORE - Tips Menonton Video (Youtube, dll) Tanpa Buffering

Cara Mengetik / Mengoperasikan Komputer Dengan Suara

Apakah kalian pernah berfikir untuk membuka program, mengetik di komputer atau laptop hanya dengan suara anda? Mungkin artikel ini akan sedikit membantu keinginan anda tersebut. Penasaran ingin mengetahui caranya? Oke sekarang kita bahas disini. Alat dan program yg dibutuhkan:

Headphone beserta microphone kalau bisa dengan noise canceler (sebenarnya sih saya malah pake mic bawaan laptop hehehe). Software pendukungnya ada dibawah ini silahkan download linknya

DOWNLOAD DISINI
Download patch DISINI
READ MORE - Cara Mengetik / Mengoperasikan Komputer Dengan Suara

Cara Membuat dan Mencetak Label Undangan

Anda pasti sering menemukan sebuah label nama berbentuk persegi panjang yang tertempel di kertas undangan, yang berisi nama dan alamat orang yang diundang untuk menghadiri undangan tersebut. Mungkin anda pernah terheran-heran, bagaimana cara mencetak nama-nama di label tersebut? Apakah memerlukan sebuah software khusus ataukah ada teknik khusus?
Tips berikut akan menunjukkan bagaimana cara mencetak (nge-print) di Label undangan, sangat mudah, dan hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit untuk anda bisa mempraktekkan sendiri. Alat-alat yang dibutuhkan hanya seperangkat komputer plus printer, ditambah dengan penggaris dan tentunya selembar kertas label (lihat gambar) dengan ukuran bebas terserah kebutuhan anda.
READ MORE - Cara Membuat dan Mencetak Label Undangan

AutoRespon Chat Facebook, YM, MSN, DLL

Manfaat :
Untuk chat otomatis, ketika laptop / komputer sedang ditinggal kekampus, mandi, makan, tidur, nonton tv, nonton film, mojok, pulang kampung, dsb.

Freeware yang dibutuhkan :

1. Miranda IM
Freeware ini yang nantinya digunakan untuk chat otomatis difacebook. Miranda IM adalah multi-protokol instant messenger client untuk Windows. Miranda IM menggunakan memori yang sangat sedikit dan sangat cepat. Hal ini membutuhkan instalasi dan dapat dipasang pada sebuah floppy disk tunggal.


Buka link download ditab baru, kemudian pilih versi, atau jenis OS anda.
link download dari website resminya :
Miranda IM
link download dari filehippo :
Miranda IM


Plugin tambahan untuk facebook protocol, ini digunakan karena Miranda IM secara defaultnya belum mendukung jejaring sosial facebook.


3. Plugin for autorespon di facebook, autorespon
READ MORE - AutoRespon Chat Facebook, YM, MSN, DLL

Khusus Pemilik/Admin/Operator Warnet

Ini buat sobat yang menggeluti bisnis warnet sekedar untuk antisipasi oknum polisi yg memanfaatkan kebodohan Owner/Admin/Op warnet.

PT Microsoft Indonesia
Tel: (62-21)2551-8100
Gedung Bursa Efek Jakarta
Fax: (62-21)515-4100
Menara II Lt. 18
Jl Jend. Sudirman kav. 52-53
Jakarta 12920 Indonesia

READ MORE - Khusus Pemilik/Admin/Operator Warnet

Cara Mematikan Handphone Lewat SMS

Pernahkah sobat menerima sms dari seseorang trus setelah akan membacanya tiba-tiba HP sobat langsung mati. Kaget bukan? Padahal HP baru saja di charge baterenya, kok bisa mati? Mungkin sebagian kita berpikir kalau HP kita yang rusak, padahal tidak demikian. Saya pernah mengalami kejadian seperti itu dan saya penasaran ingin tahu caranya. Setelah saya cari-cari di internet, akhirnya ketemu juga caranya. Ternyata ada script yang harus dikirim ke HP target agar HP tersebut mati. Buat yang pengin nyoba, saya sediakan scriptnya dibawah ini. Tapi perlu kalian ketahui, script ini hanya dapat berhasil pada HP yang tidak mempunyai GPRS.
READ MORE - Cara Mematikan Handphone Lewat SMS

7 Software Gratis Twitter untuk Mengelola Hubungan Sosial Online Anda

Sama seperti dalam kehidupan nyata, kehidupan sosial online Anda akan meluas untuk menyesuaikan setiap jumlah waktu yang Anda berikan. Twitter adalah jejaring sosial yang paling terkenal untuk "menguras produktivitas". Itulah sebabnya programmer berbakat telah menciptakan cara-cara baru untuk mengatur kehidupan sosial online Anda menjadi lebih mudah. Berikut adalah tujuh dari aplikasi yang paling populer yang dapat Anda gunakan untuk Twitter (dan jejaring soaial lainnya) bahkan ketika Anda tidak terhubung dengan internet.
READ MORE - 7 Software Gratis Twitter untuk Mengelola Hubungan Sosial Online Anda

Peta Seluruh Kota Di Indonesia (Portable)



Bagi sobat yang membutuhkan peta seluruh kota di indonesia, disini lughot akan membagikan versi portable Peta kota seluruh Indonesia. Peta lengkap ini berguna buat yang sering berpergian ke kota-kota seluruh Indonesia.

Peta ini dilengkapi dengan nama jalan, gedung kantor, bank/atm, pom bensin, restoran, sekolah, RS, terminal, hotel, dealer kendaraan dll di seluruh indonesia ukuran file terbilang kecil 156 Mb, bila dibandingkan dengan area yang di cover oleh peta ini (seluruh kota-kota di Indonesia).

READ MORE - Peta Seluruh Kota Di Indonesia (Portable)

Cara Mengecek Kinerja Antivirus Kita

Pernahkah anda berpikir jika Antivirus anda Aktif namun VIRUS tetap masuk ?? Pasti kalian pikir Antivirus anda Jelek, Padahal itu terjadi karena anda yang ceroboh dengan Menginstall program yang merusak Registry dan sistem sehingga Antivirus tidak bekerja maksimal.. Baiklah sekarang kita akan Mengetes Antivirus anda

Namun Pastikan Antivirus anda dalam keadaan Fully Update dan dalam Teknologi update terbaru.

READ MORE - Cara Mengecek Kinerja Antivirus Kita

Cara Print / Cetak CD Label Dengan Sticker CD (With All Printer)


Disini lughot coba mau share tentang tutorial bagaimana mencetak CD label (belakang CD) dengan sticker CD yang banyak beredar di pasaran dan tanpa menggunakan printer khusus CD. Karena udah menjadi tugas lughot melayani jasa pengetikan berbagai macam undangan, makalah, skripsi, surat, brosur, leaflet, dan lain-lain termasuk label untuk CD.

Buat yang udah jago photoshop / software design lainya sebenernya bisa juga cuma agak ribet dan repot untuk ngukur kertas dlll.
READ MORE - Cara Print / Cetak CD Label Dengan Sticker CD (With All Printer)

Cara Cepat Mengedit Foto Anda Biar Keren, Unik, Lucu

Artikel ini special buat sobat yang ingin mengedit fotonya menjadi lebih keren, unik, lucu dengan cepat tanpa membutuhkan sebuah aplikasi. Bahkan orang awam pun bisa melakukannya. Jadi sobat yang fotonya biasa-biasa aja dan ingin foto sobat layaknya artis untuk dipajang di facebook atau situs jejaring sosial lain. Silahkan buka situs-situs dibawah ini untuk mengedit foto anda. Sobat tinggal memasukkan foto sobat yang mau diedit kedalam situs mereka. Selamat mencoba.

1. PHOTOFUNIA
http://photofunia.com/


READ MORE - Cara Cepat Mengedit Foto Anda Biar Keren, Unik, Lucu

Software Pencari Serial Number Paling Ampuh !! (No Virus!!)

Sobat punya berbagai macam software tapi cuman versi Trial, menjengkelkan bukan, masih mau digunakan ehh..masa trialnya habis dan minta untuk memasukkan serial number segala. Sobat lughot mungkin pernah mengalami kesulitan saat mencari serial number untuk sebuah Software / Game di internet?

Nah, disini lughot mau share, ada software berukuruan sangat kecil dan simple yg bernama "Serial Hunter", yang bisa mencarikan kita serial dengan waktu yang sangat cepat (hitungan detik)


Jadi, kita gak perlu repot-repot akses melalui google dan menuju ke situs-situs penyedia serial yang agak berbahaya (banyak virus + iklan-iklan )

READ MORE - Software Pencari Serial Number Paling Ampuh !! (No Virus!!)

Cara Mudah Untuk Mengetahui Password Facebook Teman Anda

Artikel kali ini masih tentang episode facebook. Pasti sobat udah tidak asing lagi dengan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, Karena saking terkenalnya banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan akun orang lain.

Salah satunya adalah Mencuri Password Facebook. Mencuri password itu mudah asalkan kita tahu jalannya, Tetapi sebenarnya tips ini tidak terlalu efisien, tapi pantas coba untuk mengetahui dengan detil password teman kita, penasaran?

READ MORE - Cara Mudah Untuk Mengetahui Password Facebook Teman Anda

Keylogger Yang Tidak Terdeteksi

lughot akan bagi-bagi beberapa keylogger yang menurut lughot bagus banget.. sampe sekarang masih UD ( undetecttable ) dan sudah dibuktikan sendiri oleh lughot :

Keuntungan dari beberapa keylogger dibawah ini adalah :
1. Mudah digunakan
2. Kalau dipasang di warnet enak banget.. nembus registry n startup soalnya soalnya ada beberapa yang udah lughot coba pakai di warnet... abis 2 x digunakan restart tuh programnya langsung ngak jalan.. kalau ini sudah terbukti jalan.

Easy Logger

READ MORE - Keylogger Yang Tidak Terdeteksi

Cara Ngebomb SMS


Mungkin sobat pernah menerima sms penipuan seperti diatas, dengan kedok dari mama atau papa yang menginginkan kita untuk membelikan pulsa. Makin maraknya penipuan menggunakan sms kadang membuat kita jengkel. Dan mungkin sobat pernah mendapat sms "selamat Anda memenangkan hadiah 30 juta plus bonus pulsa seabreg abreg" dll. Kadang dari kita membiarkan sms itu dan sebagian lagi membalas keisengan itu. Bagi sobat lughot yang ingin membalas silahkan baca artikel ini dari awal. Saran lughot sih digunakan kalo udah bener bener jengkel aja ya. Kasian tuh orang yang kena bomb yang hpnya seri 60 bisa matot tuh.

Hal-hal yang harus disiapkan:
HP , Kabel data, komputer dan HP musti udah bisa kedetect sama pc suite nya masing masing. (Paling gampang sony ericsson sama nokia)
READ MORE - Cara Ngebomb SMS

Tips Aman Bermain Facebook


Berikut ini beberapa tips agar anda aman dalam menggunakan facebook :
1. Lihat alamat login, harus di "www.facebook.com"
Hati-hati dengan fake login atau phising.

2. Jika anda gemar permainan/ pengguna app di facebook hati-hati dengan pihak ke 3, jangan mau jika anda di suruh login terlebih dahulu di layanannya. Karena mereka ingin mengetahui password dan email anda, baca ketentuan izin mereka dengan cermat.
READ MORE - Tips Aman Bermain Facebook

Membuka File PDF Yang Dipoteksi Agar Bisa Di Print Dan Di Copy

Sobat mungkin pernah menemukan file PDF yang tidak bisa di kopi dan tidak bisa di print? Biasanya file PDF yang habis kita download dari internet diproteksi sama yang buat file itu. Kalo sobat pernah mengalamai masalah seperti itu, lughot punya software yang bisa membuat anda tidak pusing lagi membuka password file tersebut. Namanya Advanced PDF Password Recovery.


Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah :
1. Download dan install softwarenya terlebih dahulu
2. Open file yang ingin di jebol / dibuka
2. Trus tinggal Klik Start dan pilih Decrypted
3. Nanti program itu membuat kopian program yang sama di dalam folder file yang sama tapi dalam keadaan udah terbuka / tanpa password
4. Dan filenya sudah bisa dicopy dan di print

Recover PDF Passwords and Instantly Remove PDF Restrictions!
READ MORE - Membuka File PDF Yang Dipoteksi Agar Bisa Di Print Dan Di Copy

Bagaimana Caranya Saya Menghack Akun Facebook Anda

Bayangkan jika anda berdiri di atrium Plaza Indonesia dan berteriak berulang kali, "Username Facebook saya adalah lughot.blogspot@gmail.com dan password saya adalah sibodohyangmalang".

Hari berikutnya ketika semua orang login ke akun facebook dia, dia akan mengatakan bahwa dia dihack. Tapi benarkah begitu?

Coba tebak. Setiap kali anda menggunakan network wifi di tempat umum, password protected ataupun tidak, anda meneriaki seluruh dunia akun dan password anda untuk setiap website yang anda kunjungi yang tidak terenkripsi.

Saat ini, ketika saya menulis ini, Saya berada di salah satu pusat perbelanjaan yang menyediakan wifi gratis. Saya dapat melihat ratusan orang di sini.

Saya menyalakan firefox saya dengan extension FireSheep. Hanya dalam hitungan detik, saya dapat mengakses Gmail, Facebook, Yahoo, Hotmail, dan Amazon, dan semua website lainnya milik orang lain.

Firesheep adalah plugin firefox (coba lakukan pencarian di Google) yang telah diunduh milyaran kali. Plugin ini adalah plugin untuk memonitor network yang paling mudah. Dia telah diprogram untuk mendeteksi username dan password dari website yang telah ditentukan sebelumnya.

READ MORE - Bagaimana Caranya Saya Menghack Akun Facebook Anda

Software Untuk Merekam Aktivitas Desktop



Stone Screen Recorder is the simplest product to record your desktop activities real time and the speech from microphone, and then combine them into a high quality video file. It can also record the DirectShow/DirectX applications, like the video playback inside Windows Media Player or some games!

It is useful for your demonstrations, help documentation, customer support and training material etc.

With it, you can select the full screen or any area of your screen to record; or just record the activities of one application window which you are interested in.

READ MORE - Software Untuk Merekam Aktivitas Desktop

Cara Mengatasi Masalah Gagal Install / Uninstall Microsoft Office 2003, 2007, dan 2010



Sobat lughot mungkin ada yang mengalami kesulitan dalam meng-uninstall microsoft office 2003, 2007 maupun 2010 atau gagal dalam menginstallnya. Atau sobat pernah mengalami masalah seperti dibawah ini :

PERTAMA, sobat ingin meng-uninstall MSO tapi list MSO tidak ada di control panel
KEDUA, sobat ingin meng-install dengan cara langsung upgrade MSOnya tapi gagal (misal dari 2007 ke 2010)
KETIGA, pada saat meng-install MSO, misalnya sudah sekitar 80% tiba-tiba installnya ROLLBACK ke 40% dan kemudian GAGAL
KEEMPAT, pada saat pertama proses menginstall, MSO tidak mau diinstal dikarenakan masih ada sisa-sisa registry dan bercak-bercak lain gara-gara gagal uninstall


READ MORE - Cara Mengatasi Masalah Gagal Install / Uninstall Microsoft Office 2003, 2007, dan 2010

Verifikasi Paypal Gratis, Mudah, Cepat Dan Aman

Ada beberapa cara yang sangat mudah untuk membuat akun Paypal kita menjadi verified. Sobat hanya perlu verifikasi Paypal dengan email saja tanpa dipungut biaya alias gratis. Ikuti langkah-langkah dibawah ini :


1. Yang pertama kita harus bikin akun paypai di paypal.com
2. Terus selanjutnya ikuti langkah-langkahnya sampai selesai (untuk lebih mudah, gunakan bahasa indonesia) yang harus diperhatikan yaitu, data yang kita masukan merupakan data asli.
READ MORE - Verifikasi Paypal Gratis, Mudah, Cepat Dan Aman

Memperbaiki Flash Disk Yang Tiba-Tiba Mati

Setelah kemarin lughot membahas Cara Test Kecepatan Flashdisk, artikel kali ini masih berhubungan dengan flashdisk. Lughot akan menjelaskan cara untuk memperbaiki flashdisk yang tiba-tiba mati. Sebelum melakukan tutorial dibawah ini, ada 2 pertanyaan yg harus dijawab secara pribadi : 
1. apakah data penting tersebut akan dibiarkan didalm flashdisk yg ga bisa digunakan lagi (pada akhirnya akan dibuang bersama data yg ada didalmnya)
2. memformat flashdisk biar bisa digunakan lagi walau pun data2 yg sebelumnya ikut hilang..?

READ MORE - Memperbaiki Flash Disk Yang Tiba-Tiba Mati

Cara Tes Kecepatan Flashdisk


Beberapa bulan yang lalu saya membutuhkan UFD baru, mengingat UFD transcend yang kecil saya itu selalu sulit dicari karena ’saking’ kecilnya. Hal ini cukup menyebalkan juga, jadi saya membutuhkan UFD yang ukurannya normal, desainnya sederhana, memiliki kecepatan baca/tulis cepat dan tentunya berwarna hitam

Saya bingung memilih transcend atau kingston, keduanya merupakan merk UFD yang menurut saya bisa diandalkan. Transcend, unggul dalam hal model desain dan juga garansi (seumur hidup, langsung ditukar baru jika masih ada stok barangnya). Sedangkan kingston, terkenal sebagai produsen memori besar yang memiliki keahlian dalam membuat berbagai tipe memori PC (Personal Computer).
READ MORE - Cara Tes Kecepatan Flashdisk

Software Untuk Test Hardware Komputer Anda

Sebelum Menggunakan Software Lebih Lanjut, ada baiknya kita mengetahui Komponen dan Spesifikasi Komputer yang kita miliki.
Gunakan Software Ringan dan Gratis Seperti dibawah ini:

1. Software untuk Mengetahui Spesifikasi Hardware Komputer yang kita Miliki:
# Speccy (Gratisan)


# CPU Z, ada 2 Versi (sesuaikan dg Jenis System Files Windows yg dimiliki)

# GPU Z (utk Melihat VGA GPU)

# HWinfo
READ MORE - Software Untuk Test Hardware Komputer Anda

Script Unik Buat Facebook

1. Membuat gambar / foto melayang-layang
code :
javascript: R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0)

copy paste code diatas ke status..
trus copy ke URL bar..
trus klik enter..

READ MORE - Script Unik Buat Facebook

Cara Menjebol Password Suatu File / Dokumen

Artikel kali ini akan menjelaskan cara memberikan password pada file / dokumen (*zip, *rar, *pdf, *doc) serta cara menjebol Password jika anda terlupa password suatu dokumen/file.

1. PASSWORD WINZIP
Winzip adalah tool yang digunakan untuk mengkompresi file sehingga ukuran file yang besar bisa dikurangi kapasitasnya. Winzip juga memiliki fasilitas proteksi pada file yang dikompresinya, sehingga ketika anda hendak mengekstrak file, maka akan muncul prompt password. Hal ini bisa terjadi karena file tersebut memang benar-benar rahasia dan penting. Namun sebelumnya kita akan belajar bagaimana memberikan password pada file yang dikompresi dengan Winzip.
READ MORE - Cara Menjebol Password Suatu File / Dokumen

Cara Mendapatkan Banyak Like Status Di Facebook

Ini yang lagi santer dan trend gaya anak-anak facebook saat ini,yaitu memburu bagaimana mendapatkan banyak like atau suka di tiap update statusnya. Manfaatnya update kita bisa terlihat oleh ribuan teman dari teman bahkan peluang kita mendapatkan banyak teman dan comentar sangatlah besar. Untuk itu kali ini lughot akan membahas trik mendapatkan banyak like status di Facebook.

Langsung saja pertama kalian login facebook menggunakan browser mozilla, setelah itu gabung dengan komunitas jempol yang ada di facebook. Jika sobat malas mencari silahkan klik link berikut ini.
READ MORE - Cara Mendapatkan Banyak Like Status Di Facebook

Cara Membuka File Microsoft Office 2007 Dengan Microsoft Office 2003

Sobat lughot yang masih memakai MS-Office 2003, sering kesel karena kerjaan yang dibuat di MS-Office 2007 tidak bisa dibuka. Kita balik lagi ke komputer asal dokumen untuk save as sebagai dokumen yang compatible dengan MS-Office 2003. Mungkin tulisan ini akan membantu sobat sekalian tanpa harus balik ke komputer asal (MS-2007).

Sobat-sobat pasti dah tahu semua bahwa secara default, MS-Office 2003 gak bisa buka dokumen-dokumen MS-Office 2007 (*.docx, *.pptx, *.xlsx).

READ MORE - Cara Membuka File Microsoft Office 2007 Dengan Microsoft Office 2003

Update Status Facebook Via Terserah Kita (Apa Saja)

Karena banyaknya pertanyaan dari sobat lughot maka tak bosan-bosanya lughot membahas tentang facebook. Setelah kemarin lughot membuat artikel tentang cara updata status twitter + facebook via winamp, sekarang lughot membahas tentang cara update via apa saja terserah kita. Ikuti langkah-langkahnya seperti dibawah ini :


Silahkan Login Facebook dulu :
Semua pengguna facesbook pasti memiliki ID nya masing-masing, Jika belum memiliki akun facebook cepetan bikin gratis kok.

READ MORE - Update Status Facebook Via Terserah Kita (Apa Saja)

Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor atau Warnet

Produk Jasa Maintenance Untuk Perkantoran atau Warnet adalah khusus bagi anda yang menghargai waktu berharga anda. Serahkan urusan ini kepada kami ahlinya dengan biaya yang sangat terjangkau bagi anda.

Berikut ini adalah yang akan kami lakukan jika anda menggunakan produk ini*
Tim kami akan datang SETIAP SEMINGGU SEKALI (4x 1bulan) ke tempat anda untuk proses maintenance.*

Tim akan bertanggungjawab penuh dalam urusan software seperti updating,recovery data, install, format harddisk,dll.*

Tim akan bertanggungjawab penuh dalam urusan hardware seperti mengurus service dan perbaikan termasuk mengurus pembelian peralatan-peralatan yang dibutuhkan oleh tempat anda / kantor anda.

Dengan biaya yang super fantastis!
* Paket Silver (untuk 1-10 komputer), hanya Rp 650.000/bulan
* Paket Gold (untuk 11- 21 komputer), hanya Rp 1.365.000/bulan
* Paket Platinum (untuk 22 - 33 komputer) hanya Rp 2.165.000/ bulan

Hubungi kami sekarang juga, dengan senang hati akan kami ajukan proposal penawarannya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga. Terima kasih atas kepercayaan anda pada kami.

~Buktikan Kualitas Kami~

================================================

LUGHOT
It’s more about computer and technology
Computer Sales & Accecories, Software Development, Hardware, Setup LAN, Maintenance Contract, Troubleshooting, Networking, Course and Translator
Tel. 083857022017 Email: lughot.blogspot@gmail.com Facebook: Lughot
READ MORE - Jasa Perawatan dan Pemeliharaan Komputer Untuk Kantor atau Warnet

Software-Software Penting Untuk Laptop Anda

Laptop merupakan alat bantu yang bisa membantu pekerjaan kita semakin mudah dan praktis. Harga laptop yang semakin murah pun membuat hampir semua kalangan bisa membeli laptop. Namun membeli laptop saja tidak cukup bila kita tidak pernah tahu cara merawat laptop yang benar dan aplikasi apa yang seharusnya penting di instal di dalam laptop.

Setelah kemarin membahas tentang 
Tips Merawat Notebook-Laptop-Netbook sekarang lughot akan memposting tentang Software-Software Penting Untuk Laptop AndaAplikasi yang akan lughot berikan ini seluruhnya gratis, namun fungsinya sudah dapat meningkatkan kenyamanan dan dayaguna laptop Anda. Simak 10 aplikasi berikut:

1. TouchFreeze

TouchFreeze adalah aplikasi yang dapat membuat touchpad otomatis dalam kondisi non-aktif sesaat setelah Anda mulai mengetik. Ini berguna saat Anda sering secara tidak sengaja menyentuh touchpad saat sedang asyik mengetik. Selain itu, aplikasi ini sudah langsung otomatis aktif sejak pertama kali diinstal.
READ MORE - Software-Software Penting Untuk Laptop Anda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...